Yuhuuuu.. Assalamualaikum!
Huatchim!!
YaAlloh disini banyak debu sama sarang laba-labaaaa.Bersihin dulu dikit deh. Huehue.
Lanjut seadanya aja ya. Mohon maap 🙏
--------
Chanyeol udah di terminal 3 keberangkatan bandara Soekarno-Hatta. Beneran mau berangkat umrah cuma gara-gara ditolak taaruf aja.
Mungkin dirumah dia ada pohon duit yang ga berhenti berbunga kali, ya.Chanyeol berangkat dianterin sepupunya, minus Dio yang masih terus-terusan 'kerja keras' nurutin perintah senior di IGD. Teman-temannya ada yang udah nyaris nyerah pengen berhenti ko-as aja trus lanjut S2 biar gausah disiksa-siksa buat dapet gelar dokternya. Tapi bukan Dio kalo ikutan lemah. Dari kecil dia udah terlatih bikin tembok sabar yang anti gempa, jadi urusan jaga IGD 24 jam sih, Dio nikmatin aja.
Sehun juga gabisa anter, ada acara di kampusnya. Ya berarti yang nganter cuma Bang Suho doang, trus kenapa tadi ribet banget muter-muter bilang dianter sepupunya bukan langsung bilang Bang Suho aja?
Kan Bang Suho emang sepupunya Chanyeol.
Ribet.
Suka suka gue.
Haha.
Yang gak ketinggalan tentunya sohibnya Chanyeol yang bela-belain dateng ke bandara di sela-sela kesibukan nganggurnya. Iya. Si Baekhyun a.k.a Cabekhyun.
Padahal ke bandaranya juga nebeng Bang Suho sama Chanyeol. Itu pun pake acara suruh Bang Suho dulu jemput dia di tempat siaran karena dia siaran subuh dan hampir bikin Chanyeol ketinggalan pesawat.
"Benernya yang mau berangkat umroh ente apa ane sih, Bek? Mau nganter aja kudu dijemput dulu"
Kalo bukan karena mau umrah harus bersihin hati sebersih-bersihnya, Chanyeol pasti udah merengut aja daritadi gara-gara Baekhyun dan kerempongannya.
"Mau mah ane yang mau banget atuh, Yeol. Tapi kan gak bisa. Ane masih banyak kontrak kerja... Biar gak sedih-sedih amat kitu udah nolak ajakan ente, ya ngikut bae ke bandara, biar feel nya dapet, ceunah." biasa Baekhyun kalo udah ngomong suka lupa berhentinya.
"Emang kerja banyak begitu hasilnya bisa buat umrah, Baekhyun?"
"Ini Bang Suho apa Dio sih? Kok ngomongnya pedes gitu, hiks hiks" Baekhyun mulai berdrama lengkap dengan bibir manyunnya.
"Ya abisnya ente tuh ya... Diajak umrah gratis malah nolak karena kerjaan."
"Bukan gitu, Yeol. Rejeki ditolak kan pamaliii.. Tapi teh ane kan punya keluarga, ada Abah, ada Ambu, kakak-kakak juga. Belum ada yang umrah, bisi durhaka euy, kalo ngeduluin mereka. Ehe he he"
Denger Baekhyun ngomong gitu, Bang Suho sama Chanyeol langsung kicep padahal udah siap tuh tadi mau ngomong apa lagi ke Baekhyun.
Tiba-tiba tenggorokannya seret denger Baekhyun ngomong gitu, ya siapa sih yang ga terenyuh denger omongan Baekhyun barusan? Apalagi orang yang umrahnya udah berkali-kali dari mereka masih embrio. Ngomongin soal ginian tuh jadi gimanaaa ya Bang Suho sama Chanyeol tuh.."Bang Suho yang umrahin kamu sama Abah-Ambu gimana Baek?" tuhkan. Bang Suho tuh kenapa deh gak pernah itung-itungan kalo buat bantu orang.
"Jangaaaan! Jangan atuh, Bang. Bukan gitu maksud ane mah, ih si Abang teh..." si Baekhyun heboh sendiri pake teriakan yang ngalahin klakson mobil. Padahal Bang Suho nawarin dia datar aja sambil nyetir.
"Abang cukup doain aja, Abah Ambu punya tabungan kok, Bang. Makanya, ane teh kerja cuma biar ga nyusahin mereka aja. Biar uang tabungannya ga kepake buat biayain ane gitulah, atau siapa tau teh nanti ane yang bisa ngongkosin mereka umroh dari hasil ane kerja, Bang. Hehehe"
KAMU SEDANG MEMBACA
Flower Boys Fi Sabilillah
Fiksi PenggemarKenal F4 gak? Pasti dong. Siapa yang gak kenal empat Flower Boys dengan karisma bak para Dewa. Cuma 4 sih udah biasa.. Gimana kalau Flower Boy nya ada delapan? DELAPAN! Delapan cowok ganteng yang gak cuma ganteng doang tapi soleh juga. Selamat da...