Annyeonghaseyo...
Balik lagi ama Author😊
Kali ini Author double kan deh,buat mengganti hari sebelumnya karena Author gak Up...
Oh ya,Author mau ngasih pengumuman nih
Kayak sekolah aja deh😂➡Author Chani
Jadi,akhir-akhir ini itu Author sering Mood,tapi... pake tapi nih,Author itu kalau mau Publish gak ada paket!
Ya,jadi misalkan hari ini Author tulis,besoknya Author pergi beli Voucher Wifi.📶📶📶
Maklum,lagian kalau isi paket,jaringan disini gak bagus,jadi sabar aja ya...
Itupun Author pergi kalau ada uang 💵💵💵 , kalau ada kendaraan dan juga kalau dibolehi...
Hehehe...
Oh ya,satu lagi,cerita ini masih tentang yg mengasah otak
Yah,biar gak bego-bego amat lah karena micin😂😂😂
Hehehe,bercanda kok
Yaudah,Kayaknya dari tadi Author kebanyakan ngebacot deh...Sorry Jika Typo...
Happy Reading!🎉🎉🎉...o0o...
Ada seorang pria kaya yg tinggal di rumah mewah dengan sang istri dan beberapa pembantu.Pada Minggu pagi,pria itu ditemukan meninggal dibunuh di ruang kerjanya.
Polisi datang untuk menanyai istri dan para pembantunya.Istrinya bilang dia sedang tidur di ruang tidur waktu pembunuhan. Kokinya bilang sedang di dapur, menyiapkan sarapan.Kepala pelayannya bilang sedang di ruang makan, membersihkan peralatan makan. Pembantunya bilang sedang di jalan mengambil surat. Sedangkan tukang kebunnya bilang sedang di kebun memetik sayuran.
Polisi langsung mengetahui siapa pembunuhnya.
...o0o...
Apa yang janggal ?
Apa yang sebenarnya terjadi ?Yang bisa jawab,Author kasih pilihan antara Urban Legends atau Horror Riddle
Oh ya,Author minta Voment nya ya...
Please...
KAMU SEDANG MEMBACA
Creepy Boy Story
Horror• CREEPY BOY STORY • Ku Harap kau sedang tidak sendiri saat membaca ini. Jika kau sendiri, dia siap menemanimu:)