Cast : All Member BOY STORY
Genre : Horor, Misteri, PsikopatSorry jika typo
HAPPY READING!🎉🎉🎉...o0o...
“ Caranya? ”
“ Ada 2 cara. Cara yg pertama kau sudah pernah melakukannya. Sherina selalu berusaha mendekatimu. Setiap ada kesempatan dia akan mencelakaimu. Kalau kau melakukan sesuatu dengan tulus itu akan membuar sisi gelapmu lebih kuat. Dia akan pergi tapi ini hanya sementara ”
“ Apa yg kedua? ”
“ Yang kedua kau hanya perlu menyadarkan nya. Tapi itu sangat rumit. Karena dirinya sudah dipenuhi dendam. Namun itulah satu-satunya cara untuk menghentikan ini semua. Ingat, hanya kau yg bisa menghentikan ini semua ”
“ Aku? Kenapa bukan yg lain? ”
“ Karena kau seorang Ze Yu... Hanya kau yg bisa menyadarkannya. Mungkin... Mereka mungkin sedikit bisa membantumu ”
Tiba - tiba,
Bruk!
Seseorang menendang pintu hingga terbuka.
“ Shu Yang?? ”
Ketika Shu Yang masuk, Xin Long sudah menghilang.
Kuat banget ya Shu Yang nendang pintu sampe terbuka... Daebak👍 ➡ Author Chani
Lupakan!
Back to the story!“ Aku mengikutimu sampai ke sini karena kau sangat mencurigakan sejak pagi tadi ”
Aku terhura eh terharu maksudnya mendengar kata-kata Shu Yang
“ Apa Ming Rui sudah tidur? ”
Shu Yang menatap ku lalu keluar lagi, seperti melupakan sesuatu
“ Ming Rui kenapa lambat sekali? ” Dia berlari menyusul Ming Rui. Ternyata Ming Rui berada di luar berjalan menuju ke kamar.
“ Jangan berteriak. Aku melihat Mrs. Alexa di lantai 2. Kita bisa terdengar nanti ” Ucap Ming Rui.
Xin Long kembali menampakan dirinya.
“ Xin Long? ”
“ Berikan buku ini pada Alexa. Dia pasti akan membantumu. Pergilah kelantai 5 apabila kau sudah siap... ” Aku menerima buku itu. Xin Long kembali menghilang.
Lantai 5. Itu adalah lantai yg dilarang sekolah. Tetapi untuk menyelesaikan ini semua, inilah saatnya, batinku.
Akupun bergegas keluar.
“ Shu Yang, ikut aku kelantai 5 ” Seruku pada Shu Yang. Kemudian sambil mengulurkan buku diary ke Ming Rui.
“ Ming Rui, anar buku ini ke ruangan Mrs. Alexa. Jangan sampai dia melihatmu! ”
Kagak kebalek apa? Aturannya Ming Rui sama Ze Yu kelantai 5, Trus Shu Yang yg ngantar bukunya ke ruangan Mrs. Alexa. Udahlah, terserah Author goblok aja ➡ Author Chani ( yg ogeb )
KAMU SEDANG MEMBACA
Creepy Boy Story
Horror• CREEPY BOY STORY • Ku Harap kau sedang tidak sendiri saat membaca ini. Jika kau sendiri, dia siap menemanimu:)