Cast : All Member BOY STORY
Genre : Misteri, Horor, PsikopatSorry jika typo
HAPPY READING!🎉🎉🎉...o0o...
“ Sudah waktunya, Dimana Zi Hao? ”
BRUGGG!
“ Hei! Kembalikan bukunya! ”
Seseorang mendorongku lalu merebut buku sejarahku.
“ Itu milikku ”
“ Dan sekarang milik menjadi kami.. ” Zi Hao muncul dengan kedua temannya. Salah satunya memegang buku sejarahku.
“ Zi Hao...? ”
“ Kau pikir aku akan membagi ilmu yg kupunya begitu saja? ” Ucapnya sombong.
“ Tapi aku pikir kau... ”
“ Apa? Temanmu? Tentu saja bukan ”
Sambil membuang wajahnya dengan sombong, dia melanjutkan ucapannya “ Ucapkan Selamat tinggal pada buku ini, Yu Ze Yu ”
Aku tidak percaya. Aku terdiam dan tak bisa berkata lagi. Zi Hao merobek buku sejarahku lalu pergi begitu saja..
“ Semoga harimu indah, Psychopath ”
Sial! Aku membuka pintu dengan kasar, Ming Rui dan Shu Yang kaget. Aku melempar buku Diary Xin Long keatas meja belajarku lalu menjatuhkan tubuhku diatas tempat tidurku.
“ Buku apa ini? ”
“ Buku Diary milik temanku ”
“ Boleh aku lihat? Hanya sampulnya, aku berjanji tidak akan melihat isinya”
“ Terserah... ” Jawabku asal
Aku sedang kesal. Ini hari terburukku.
“ Ze Yu, Kau tidak jadi belajar dengan Zi Hao? ” Ming Rui menimpali.
“ Aku tau dia mengerjaimu ya.. Sudah kubilangkan kemarin dia bukan teman yg baik ”
“ Diam dasar cerewet! Kemarin kau tidak bilang apa-apa tentang Zi Hao. Kau juga bukan teman yg baik ” Jawabku agak keras dan kasar.
“ Apa maksudmu? ” Kurasa itu membuat Ming Rui tersinggung.
“ Kau! Selalu sibuk dengan teman rahasiamu yg tidak jelas itu! ”
“Apa itu membuatmu tidak nyaman?” Ming Rui mulai marah.
“ Ya! ”
“ Kalau begitu aku pergi! ” Ming Rui melotot ke arahku.
Heh! Siapa takut “ Silahkan saja! ”
Dia turun dari tempat tidurnya dan akan pergi.
“ Sudah! Cukup teman-teman. Ming Rui tinggal lah dulu. Ada yg harus kukatakan ” Shu Yang menghentikan pertengkaran kami “ Kemarilah ”
KAMU SEDANG MEMBACA
Creepy Boy Story
Horror• CREEPY BOY STORY • Ku Harap kau sedang tidak sendiri saat membaca ini. Jika kau sendiri, dia siap menemanimu:)