Cast : All Member Boy Story
Genre : Misteri, Horor, PsikopatSorry jika typo...
HAPPY READING!🎉🎉🎉...o0o...
Pelajaran sejarah berganti makan siang. Pelajaran sejarah tadi cukup membuatku bosan. Setelah 3 jam terjebak disana. Aku membereskan buku-buku di mejaku, pandanganku tertuju pada Xin Long. Pria berkaca mata itu rupanya sedang menulis diary.
Aku tak ingin menggangu, tapi kata-katanya tadi cukup mengganguku.
“ Hai Xin Long! ” Sapaku basa-basi
“ Ada apa? ” Sekali lagi tanpa menoleh
“ Mau temani aku makan siang? Aku belum punya teman disini hanya kau yg kukenal sebagai teman ” Aku mengajak Xin Long makan siang bersama.
“ Begitukah? Tapi sayang sekali aku tak mau berteman denganmu ” Kata-katanya tadi cukup menyakitkan.
“ Tapi kenapa? ”
“ Karena kamu sama seperti yang lain! PENGKHIANAT! ”
“ Ayolah He Xin Long, aku bahkan baru mengenalmu ”
“ Baiklah. Kita lihat saja nanti kau pasti meninggalkanku ”
Aku berhasil membujuknya makan siang bersama. Dia itu anak yg cukup aneh. Wajahnya pucat pasi. Matanya sipit memakai kaca mata. Selalu membawa buku diary kemana pun
Dan…“ Hai anak baru ya? ” Sapa seorang anak padaku “ Iya ” Aku tersenyum ramah. Aku belum pernah melihatnya, sepertinya ia tidak sekelas denganku
“ Biar ku tebak Yu Ze Yu ” tebaknya.“ Ayo kita makan siang bersama ” Ajaknya tiba-tiba. Aku ingin menolak tapi ia menarik paksa tanganku.
“ Ayolah,lagi pula kau sendiri ” dia membujukku
Hei, sendiri?? “ Tapii aku bersama…,”
Tak terasa anak itu telah menarikku jauh dari Xin Long. Aku merasa tidak enak.
“ Hmm, maaf aku belum mengenalmu? ”
“ Oh, bodohnya aku. Namaku Gou Ming Rui, aku sekamar dengan mu tau ”
“ Oh ya, tapi aku tidak melihatmu? " Aku menatap Ming Rui, memastikannya tidak berbohong
“ Itu karena aku baru datang. Kata ibu asrama kamu Yu Ze Yu juga anak baru ”
Untunglah aku sudah mempunyai teman sekamar. Baik dan ramah awal yang baik dengannya Gou Ming Rui
...o0o...
Kriiing! Kriiing!
Jam makan siang telah usai, aku berpisah dengan Ming Rui karena kami tidak sekelas. Aku jadi teringat Xin Long.
“ Hai Xin Long yang tadi itu… maaf ya” Aku meminta maaf dan sangat menyesal.
“ Aku sudah tau kamu akan meninggalkanku. Takkan bisa kumaafkan, PENGKHIANAT! ” Dia memaki-maki diriku.
KAMU SEDANG MEMBACA
Creepy Boy Story
Horror• CREEPY BOY STORY • Ku Harap kau sedang tidak sendiri saat membaca ini. Jika kau sendiri, dia siap menemanimu:)