Cast : All member BOY STORY
Genre : Horor, Misteri, PsikopatSorry jika typo!
HAPPY READING!🎉🎉🎉Hari ini aku kembali ke sekolah dan akan melakukan apa yg seharusnya aku lakukan. Sekarang aku percaya!
Kupandangi bangunan Canterlot yg megah. Tidak ada yg berbeda setelah lama sekali tidak melihatnya.
“ Xin Long! ” Aku berlari ke arah Xin Long yg sedang duduk di ayunan.
“ Ze Yu? Akhirnya kau kembali. Selama kau tidak ada, Sherina meneror kami, membunuh semua orang yg melihat nya. Sampai saat ini sudah ada 5 orang meninggal, 3 orang patah tulang, 2 orang luka ringan, dan 1 orang mengalami gangguan jiwa. Dulu, sebelum kau datang dia memang sudah mengganggu kami, tapi tidak meneror ”
Aku termenung di bangku sebelah Xin Long. Kira-kira apa yg harus aku lakukan? Aku berdiskusi dengan Xin Long sambil menceritakan kembali apa saja yg terjadi selama aku tidak ada di sekolah. Aku juga menceritakan keadaan keluarga ku hingga aku terhanyut dalam tangisku.
“ Hei lihat itu! Orang aneh itu berbicara sendiri. Hahaha ” Tiba-tiba ada Seseorang mengejekku dan yg lainnya mentertawaiku.
“ Ze Yu, jangan sedih masih ada aku. Aku akan menjadi temanmu ” Xin Long menghiburku.
“ Berjanjilah kau tidak akan meninggalkanku ”
***
Selama perjalan ke lantai 3, perjalanan terasa sangat jauh dan menyakitkan. Bagaimana tidak? Aku di Tertawa kan.
“ Ze Yu, kau tidak merasa aneh ketika berjalan denganku? ”
“ Tidak memangnya kenapa? ”
“ Sebentar lagi kamu akan mengetahuinya kok ”
“ Teman-teman! Orang ini berbicara sendiri ” Seseorang berteriak menyindirku. Menyebalkan sekali setiap aku lewat orang-orang mengejek dan membicarakanku.
Hufft, well lantai 2 lumayan sepi mereka tidak mengejekku tapi membicarakanku. Itu bisa dihiraukan, aku berjalan lega. Tiba-tiba...
BRUUGGG!!!
Seseorang yg berlari dari arah berlawanan menabrakku.
“Maafkan aku ” Ucapnya sambil memungut buku-buku yg terjatuh.
“ Tak apa. Biar kubantu ”
“ Tunggu dulu... Hei! Lihat di Ze Yu di Psikopat ”
Aku terdiam mendengar kata-katanya tadi. Aku ingin membalas tapi sudah terlanjur sakit hati. Aku berlari meninggalkan orang itu. Di lantai 3, tidak ada orang sama sekali kecuali..
Xin Long? Tidak lagi. Aku meninggalkannya tadi. Pasti dia marah sekarang. Sudahlah. Apa boleh buat.
Aku menghela nafas sambil membuka knop pintu.
DIKUNCIII!!!!???
“ Ming Rui... Buka pintunya ”
Aku berteriak beberapa kali, pintunya tetap tidak dibuka.
***
“ Ming Rui, ternyata kau disini ” Aku menemukan Ming Rui ditaman sekolah. Dia sedang duduk.
“ Ze Yu? Apa kabarmu? ”
“ Aku baik. Tolong kunci kamarnya ”
“ Oh iya. Kamarnya tidak ku kunci kok. Mari kuantar ”
KAMU SEDANG MEMBACA
Creepy Boy Story
Horror• CREEPY BOY STORY • Ku Harap kau sedang tidak sendiri saat membaca ini. Jika kau sendiri, dia siap menemanimu:)