"Memangnya dia siapa? Anak dewa. Seenaknya saja ngatain orang sesuka jidat dia, awas aja sampai pemilihan Ketua Osis tiba gue jamin dia bakal kalah dari Melvan. Cowo gak punya etika cuma modal tampang najis banget sampe tangan ini menyontreng foto dia di pemilihan nanti". . Bacot Rachel sepanjang jalan setelah menampar anak popular di SMA Taruna.
"Udah Hel jangan terus terusan emosi ntar lu ketahuan fansnya Darrel bisa mampus" (Ucap Kenzie sahabatnya)
"Ah bodo amat gue gak peduli, sini maju kalo berani memangnya kenapa gue gak takut sama mereka."
"Udah udah redam emosinya ya. Jaga image lu di depan guru guru dan teman teman lainnya gak pantes anak cewe ngomong teriak teriak di sepanjang jalan."
"Bacot lu. ." Ucap Rachel sembari meninggalkan Kenzie
*Flashback
Pagi itu hari senin pertama masuk sekolah setelah Ujian Kenaikan Kelas berakhir, Seperti biasa upacara bendera di gelar di lapangan sekolah dan diikuti semua keluarga besar SMA Taruna. Seusai upacara Pak Samsul selaku Kepala Sekolah mengumumkan akan diadakannya pemilihan Ketua Osis Masa bakti 2019-2020 yang akan di laksanakan pada esok hari di Aula Sekolah, kali ini sekolah memilih dua siswa perwakilan dari Jurusan Mipa dan Ips sebagai kandidat Ketua Osis yang baru. Mereka atas nama Melvano Bastian dari perwalilan Jurusan Mipa dan Darrel Pratama dari perwakilan Jurusan Ips, kami di wajibkan memilih satu kandidat yang kami percaya dalam mengemban tugas selama Satu tahun kedepan. Selepas itu Pak Samsul juga mengumumkan predikat Siswa Teladan Tahun Ajaran 2019-2020 yang nyatanya kembali di raih oleh siswi dari Jurusan Mipa yang kini telah duduk di bangku kelas XI Mipa 1 atas nama Sesil Rachelya. Sontak tepuk tangan siswa siswi meramaikan suasana di lapangan SMA Taruna sebagai wujud apresiasi bangga kepada Rachelya.
******
Selepas upacara berakhir kami semua kembali ke kelas masing masing untuk mengikuti kegiatan Jam Pelajaran yang akan di mulai Lima belas menit lagi. Namun berbeda dengan Rachel yang harus ikut ke ruang Kepala Sekolah untuk menerima penghargaan atas terpilihnya kembali menjadi Siswa Teladan di sekolah. Bersama sahabatnya Kenzie yang selalu menemani Rachel kemanapun dia pergi.
Setelah urusan Rachel usai di ruang Kepala Sekolah ia pun memutuskan untuk kembali ke kelasnya untuk mengikuti pelajaran sambil membawa bingkisan pemberian Bapak Kepala Sekolah kepadanya. Mereka berdua jalan melewati lorong sekolah supaya lebih cepat sampai di kelas mereka, karna memang letak kelas mereka cukup jauh dari deretan Ruang Guru dan Kepala Sekolah. Di lihatnya masih banyak siswa siswa yang masih asik nongkrong di depan kelas mereka padahal seharusnya mereka sudah sedari tadi masuk kekelas mereka masing masing.
Hingga sampailah mereka di depan deretan kelas XI Ips, suasana nya begitu gaduh kemungkinan besar jam pelajaran pertama mereka kosong sehingga banyak siswa yang berkeliaran di depan kelas mereka. Rachel mendengar sedikit bisikan dari mereka yang sedang membicarakan dirinya, mungkin juga dengan bingkisan yang kini sedang berada dalam genggamannya. Hingga pada akhirnya Rachel mendengar degan keras teriakan seorang siswa yang sangat membuatnya naik darah"Cewe dekil, Gendut, Cupu mana pantas mendapat julukan Bintang Sekolah" Sambil melirik Rachel ketika lewat di hadapannya, sontak Rachel berbalik arah dan menampar Darrel dengan kerasnya di hadapan semua siswa Taruna
"Jaga ucapan lo banci SMA" Ucap Rachel sambil meninggalkan Darrel begitu saja
Bersambung. . .❤❤
Masih awal cerita garing kan😂🙏 maaf deh kalo typo di mana mana dan banyak yang gak nyambungnya.
Jika kalian melihat kesalahan dan kekurangan jangan malu malu untuk komen dan saran cerita ini ya😉
.
.
Jangan lupa Vote dan Coment ya karna itu sumber kebahagiaan saya😂Salam manis
~Antartika🐾
KAMU SEDANG MEMBACA
I HATE YOU BUT I LOVE YOU
Novela Juvenil[Completed] Darrel Pratama seorang ketua OSIS yang menjadi pusat perhatian semua cewe di sekolahnya Dan Sesil Rachelya seorang gadis dengan segudang prestasi yang sangat bodoh masalah cinta . . "Cewe dekil, Gendut, Cupu mana pantas mendapat julukan...