Meninggalkan semua kisah kelam itu, gue memutuskan untuk segera berangkat keluar kota. Sekalipun hari efektif kampus masih ada sebulan lagi, namun gue memilih tiga hari setelah kejadian itu, untuk merantau keluar kota.
Orang tua gue tak tau menahu soal ini, karna emang gue rahasiakan dari mereka soal Darrel juga seberkas luka yang kubawa pergi.
Jujur aja tiga bulan pertama gue ngerasa berat hidup dikota orang. Buat makan aja kadang tiga hari baru makan. Bukan karna duit bulan gue kagak cukup, tapi emang gue gak ada rasa laper buat makan. Perlahan berat badan gue turun jadi 52 kg, bisa dibilang normal sih dari sebelumnya. Sisi baiknya gue jadi ideal,tapi tidak untuk perut gue. Ya sejak saat itu gue jadi punya penyakit lambung. Padahal gue kagak makan, kadang ngerasa kenyang, kadang perut gue perih, kadang mual banget. Pernah sekali malah sakitnya ngejalar ke kepala, sampe kagak bisa bangun. Efeknya gue gak ikutan ospek prody deh.
Gue sembuyikan ini semua dari keluarga. Soal gue sakit, soal patah hati, juga soal homesick yang kadang menghantui gue kalo dikost-an sendiri.
Selama gue kuliah juga sebenernya mulai ada aura aura kebucinan dari kakak tingkat dan beberapa teman seangkatan gue. Ada yang kerjaannya cuma chat gue tiap pagi dan malam, ada yang tiba tiba sok perhatian belikan gue jajan. Bahkan beberapa kali kating mengungkapkan perasaannya ke gue lewat chat kadang juga lewat makanan yang sengaja mereka kirim lewat ojol. Menjijikan sebenernya, ya udah sih gue makan makanannya. Sayang juga kalo gue buang, tapi tidak untuk pacaran. Gue males kalo harus pacaran, jangankan pacaran deket aja gue ogah. Udah cukup bagi gue tentang sakit hati karna cinta, cukup Darrel jangan ada yang lain.
Saat gue semester lima, gue dapat kabar kalo si Melvin merried. Dia dapat anak dosennya di Solo. Gue gak bisa hadir, cuma ngucapin selamat lewat sosial media dia. Cewenya cantik juga, katanya sih adek tingkatnya gitu.
Kalo soal Darrel, sebenernya gue masih sering stalk intagram dia, ya bisa dibilang gue belum bisa move on gitu. Tapi ya udah sih gak papa kan. Anaknya cewe, udah umur 2,5 tahun dengan Anissa. Dia gak lanjut kuliah sih denger denger, tapi dia buka usaha rumah makan gitu di dekat rumah dia. Tapi ya sudahlah aku gak mau bahas dia lebih lanjut takut baper wkwkwk. .
Gue lulus cumlaude cuma dalam waktu 3,5 tahun. Dan Alhamdullilahnya langsung ditarik kontrak kerja selama 2 tahun sama perusahaan accounting, dan gue bergabung didalamnya.
Baru juga gue kerja selama tiga bulan,tiba tiba si Melvin datang kerumah gue bareng Melvin. Gue pikir ada apa. Eh ternyata dia ngajak nikah gue. Kaget dong jelas, kan gue udah tau sendiri di sosmed dia nikah sama anak dosennya. Tapi ternyata gue salah paham, maksud dia bukan si Melvin tapi si Melvan yang ngajak gue nikah. Iya dia wakil OSIS sekaligus teman sekelas gue selama tiga tahun itu tiba tiba datang ngajak gue nikah.
Parahnya lagi orang tua gue kek iya iya aja. Mama Melvan juga. Ya udah gue cuma bilang iya juga, toh usia gue udah diangka 21 kan. Cuma gue setelah nikah ini binggung gitu kadang, gimana bisa coba gue nikah sama Melvan yang dalam bayangan gue aja gak pernah ada. Selama jadi teman juga kita hanya ngobrol sebatas perlu. Pernah ada satu proker bareng sih beberapa kali, selepas itu udah. Saat wisuda pun gue gak lihat dia salam salaman sama guru, katanya sih udah duluan berangkat ke Padang. Eh tau tau dia datang lagi dan nikahin gue.
Kadang jodoh selucu ini ya, wkwkw. .
Gak bisa ditebak. Sekarang gue bahagia sama dia, sekalipun gue belum ada rasa apa apa sama dia. Dan gue masih dibilang pengantin baru sih, baru juga bulan lalu kita resepsi.~End~
Oke guys sampai sini dulu kisah gue. .
See you again :)
KAMU SEDANG MEMBACA
I HATE YOU BUT I LOVE YOU
Novela Juvenil[Completed] Darrel Pratama seorang ketua OSIS yang menjadi pusat perhatian semua cewe di sekolahnya Dan Sesil Rachelya seorang gadis dengan segudang prestasi yang sangat bodoh masalah cinta . . "Cewe dekil, Gendut, Cupu mana pantas mendapat julukan...