Banci Jadi Raja

314 136 114
                                    

Hari itu terik mentari begitu terasa membakar kulit kepala, namun atas utusan pak Samsul kami semua rela berjemur dilapangan sekolah dan menepis segala peluh dan lelah. Rachel dan Kenzie pun ikut serta didalamnya.
"Panas ya Zie" Kata Rachel sembari mengusap kening nya yang berkeringat

"Enggak kok kan ada lu samping gue" Jawab Kenzie dengan tawa

"Emang urusannya apa sama terik mentari?"

"Lu kan gede, jadi ketutup sama badan lu yang ngembang" Jawab Kenzie sambil memeluk sahabatnya

"Ah nyebelin, mentang-mentang badan lu kek sapu lidi ngatain gue ngembang, gini gini mak gue bikinnya susah" Ucap Rachel dengan muka cemberut andalannya

"Uluh uluh, Pipi bakpau kalo marah mukanya merah kek kepiting rebus" Ledek Kenzie mencairkan suasana, Sedangkan Rachel hanya bisa melirik Kenzie dan menahan tawa atas ucapan sahabatnya.

******

"Harap tenang semuanya, sebentar lagi acara akan segera dimulai, Yakni dalam rangka orasi pemilihan Ketua Osis kita yang kini tersisa dua delegasi dari perwakilan kelas 11 Mipa dan perwakilan kelas 11 Ips. Saya harap kalian dengan hati lapang memilih mereka atas dasar kepercayaan dan kemajuan sekolah kita ini bukan atas nama sebagai pertemanan. Sekian dari saya Wasaalamuaikum wr.wb" Demikian pidato singkat Pak Samsul untuk membuka acara orasi pemilihan Ketua OSIS yang baru, masing masing kandidat mulai menyuarakan visi misi mereka untuk menarik simpati dan kepercayaan kita semua.

"Hel, lu pilih siapa?" (Bisik Kenzie)

"Ya Melvan lah, ya kali gue pilih banci SMA jadi pemilik tahta"

"Yah Hel kok gitu sih, lu harus sportif kalo lu milih atas dasar Luber Jurdil jangan atas dasar kebencian"

"Bisa diem gak sih lu, kan ini hak gue suka suka gue. Pokoknya gue gak terima sampe banci itu punya kedudukan di sekolah kita"

"Hel lu kenapa sih, udah dong emosinya toh Darrel udah biasa aja"

"Biasa aja dari hongkong, Kemaren pacar Darrel si anak kingkong itu cengkeram pundak gue, sampe kena marah BK lu bilang itu biasa aja?"

"Ya Hel, itukan ulah si Lyora bukan salah Darel dong"

"Zie sama aja dia balas dendam karna ku tampar pacar dia, emang sih kalo banci ya gitu beraninya pakek umpan gak mau maju sendiri"

"Hel udah napa sih, lu kalo benci jangan kebangetan awas jadi demen kelar urusan" Ledek Kenzie pada Rachel

"Apa sih lu, gue gak gampang jatuh cinta asal lu tau ya"

"Iya gue tau bisa aja kan Darrel jadi Cinta pertama lu dan kalian bahagia"

"Zie apaan sih lu pikir ini ftv, kagak ada kek begitu alurnya, pokok dia banci dan gue benci" Ucap Rachel sembari pergi dari tempat kini dia berdiri meninggalkan Kenzie

"Ya Hel kok lu marah, gue kan bercanda sini dong Hel acara belum kelar lu mau kemana Hel" Teriak Kenzie namun sayangnya dia tak lagi peduli ucapan Kenzie, dia amat kesal dengan sahabatnya saat ini.

*******

"Mending gue nongkrong di kantin, daripada panas panas di lapangan hanya untuk dengerin banci SMA lagi ngebacot" (Ucap Rachel dengan senyum simpul di bibirnya)

"Emang kenapa Hel?" Terdengar suara agak berat yang dengan tiba tiba menyeletuk perkataan Rachel barusan, sontak Rachel membalikkan badan

I HATE YOU BUT I LOVE YOUTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang