Hai kenalin gue arsynta hujania. Gue kerja disalah satu butik terkenal didaerah gue. Gue masih muda kok!. Umur gue baru 23 tahun. Gue kuliah sambil kerja. Buat pengalaman aja sih.
Gue 3 bersaudara. Dan gue anak sulung. Adek-adek gue masih sekolah. Adek yang pertama namanya kayana,dia kelas 12. Dan adek yang kedua namanya daffa, dia kelas 11.
Oke. Disini gue gak bahas tentang keluarga gue. Tapi disini gue bakalan nyeritain tentang betapa (shit)perfect boyfriend gue.
Dia farid. Cowok paling nyebelin didunia. Paling cerewet. Paling usil. Paling galak. Paling. Paling semua.
Misalnya nih kaya kemaren, gue habis pulang kerja pasti laper kan!-jelaslah gue laper,kan gue perut karet- Lupakan. Gue mampir tuh dikafe bintang, nah gak sengaja gue ketemu sama mantan gebetan gue. Yaudahlah kita pilih satu meja aja, lama gak ketemu gitu loh. Terus tibatiba gue dapet line dari si farid ini.
Faridgantengbanget: Dimana woy! Jam segini belom pulang. Ngapel ya sama mantan gebetan.
Anjirr. Gue langsung natap sekitar. Eh ternyata ada setan jubah hitam kusut lusuh kek gembel. Gak, dia farid. Beda 4 meja dari meja gue sama mantan gebetan gue itu. Yang posisinya tuh farid ada dibelakang mantan gebetan gue.
Padahal tadi sebelumnya dia bilang mau kerumah temennya buat ngurus kerjaan. Eh gaktaunya nongol kek setan.
Yaudah, kita lanjut makan.
KAMU SEDANG MEMBACA
(Shit)Perfect Boyfriend✔
Humor"Ahh bi jangan khenchenghhhhhhhh khenchengggg shakhitttt inihhh" teriak farid. "Bacot anjeng, belom juga dipegang udah kesakitan!!"arsy membalas berteriak. "Hehe."