Setelah farid ngajakin kencan. Kita beneran kencan diwarteg ujung komplek. Sederhana sih,tapi nikmat.
"Beb, besok aku mau pergi!"
"Ohhh pantes, lo ngajakin kencan supaya gue gakmarah lo tinggal pergi sama temen-temen lo ituu, hah!!!"
"Astaga engga beb, aku mau kejogja jemput nenek."elak farid
Gue bener-bener percaya sama dia. Tapi, besoknya gue liat dia nongkrong sama temen temennya. Setelah gue liat dia kumpul sama temen temennya gue ngechat dia.
ArsyntaH: dmn?
FaridhoLangit: kan aku udah bilang, aku mau kejogja jemput nenek. Gak percayaan banget sih kamu.
Tanpa sadar, pipi gue basah. Gue gak nyangka farid bisa segakpeduli itu sama perasaan gue.
ArsyntaH: TakeCare❤
Read.
Gue milih pergi dari situ. Makin lama makin sakit aja ini hati.
Kak NarendraRama is calling you.........
"Apa!"
"..........."
"Biarin."
"....................."
"Jemput, didepan cafe darrest."
"....."
Kak Naren kamu adalah penyelamatku.
♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡
Kak Naren beneran jemput gue. Dia ngajak gue kerumah kak Nabiel sahabat rasa pacarnya itu.
"Mau ngapain kerumah kak nabiel?"
"Kepo lo bocil!"sahutnya yang matanya masih saja fokus kejalanan.
"Alhamdullilah, ternyata muka gue awet muda." Ucap gue sambil melirik kak Naren sekilas.
"Najis. Gue mau kerumah nabiel, soalnya ada dimas disana."terangnya.
"Ka Naren kan udah janji, gakboleh overprotektif ke kak nabiel. Kasian loh dia, masa dia gak boleh deket-deket sama cowo lain. Tapi , lo malah coblos sana coblos sini. Seharusnya lo mikir kak, gak selamanya ka nabiel mau dikekang sama lo!"...
Itu adalah kata kata terpanjang yang pernah gue ucapkan. Mari teman teman beri saya hadiahh.
"Gue tau gue emang bajingan, brengsek, laki laki gak berguna-"
"Gue gak ngomong gituu,"
"Tapi itu yang gue tangkep dari omongan lo tadii. Bukan gue yang mau ngekang nabiel. Tapi..... ah udahlahhh."sentak kak Naren
Kayanaa: kak, lo putusan sama farid? Mama nanya tadi sama gue. Emang bener?
ArsyntaH : mama nanya apa aja samalo?
Kayanaa : kay, kakak sama farid putusan ya? Kok mama tadi liat dia jalan sama cewek lain?. Gue bingung dong? Gue jawab aja gaktau. Emang bener kah?
ArsyntaH: Oh.
KAMU SEDANG MEMBACA
(Shit)Perfect Boyfriend✔
Humor"Ahh bi jangan khenchenghhhhhhhh khenchengggg shakhitttt inihhh" teriak farid. "Bacot anjeng, belom juga dipegang udah kesakitan!!"arsy membalas berteriak. "Hehe."