10. Brother √

302 46 4
                                    

Minggu, 05 Mei 2019.







Hallo hallo semunya, aku mau update nih hehe. Jangan lupa vommentnya ya biar aku semangat nulis wkwk.







Happy Reading....







Hyunjin POV.

Gara-gara si Sana main narik gue ke dalem gitu aja gue jadi main ninggalin Chaeng diluar, mana pake harus nungguin acara potong kue si Sana, mana kenapa juga yang dia suapin itu harus gue, bikin lama aja.

"Hyunjin, kamu mau kemana? Kamu gamau dansa sama aku?" tanya Sana.

"Maaf San, gue keluar bentar." kata gue.

Gue pun dengan segara pergi keluar dan tidak mendapati Chaeng, gue cari di ramainya pesta diluar pun gue masih gak mendapati keberadaan Chaeng.

Gue jadi nyesel tadi udah ninggalin dia sendirian, mana ini kan pesta kakak kelas, gue seharusnya ngejaga dia.

"Astaga Chaeng lo kemana sih?!" gusar gue sambik ngacak rambut.

Dan tiba-tiba gue dapet telpon dari Chaeng secepat mungkin langsung gue angkat.

'Chaeng?! Lo itu dimana?! Kenapa lo ngilang dari pesta hah?!' teriak gue melalui handphone.

'Kak, tolong jemput Chaeng di dekat Jalan Aminah.' balas Chaeng.

'Astaga lo ngapain disana sih Chaeng?! Yaudah gue kesana, tunggu. Lo jangan kemana-mana.' balas gue.

Dengan segara gue langsung ninggalin pesta dan menuju ke tempat Chaeng.








Gue pun menyusuri daerah Jalan Aminah, jalan di daerah sini sepi banget, gue jadi takut Chaeng kenapa-kenapa. Gue bawa motor sambil nengok kanan kiri, dan dari kejauan gue ngeliat ada orang duduk dipinggir jalan, gue liat dress maroon nya. Gue yakin itu Chaeng.

Gue pun dengan segera menghampiri apa yang gue lihat tadi, dan benar aja ada Chaeng yang lagi duduk di pinggir jalan ditemani Changbin.

Gue langsung turun dari motor dan ngehampiri Chaeng, reflek juga gue langsung meluk dia. Gue khawatir banget sama dia yang tiba-tiba ngilang gitu aja dari pesta.

"Chaeng!" kata gue terus meluk Chaeng.

"Kak Hyun." balas Chaeng.

Gue pun ngelepasin pelukan dan megang kedua bahu Chaeng sambil natap Chaeng.

"Lo kok bisa disini Chaeng? Terus kok lo bisa sama dia? Atau dia yang bawa lo kabur kesini hah?!" tanya gue pada Chaeng.

Gue kira Changbin lah yang ngebawa Chaeng pergi ke daerah sini. Chaeng ga mungkin jalan kaki kesini.

"Sembarangan nuduh aja lo! Harusnya lo itu terimakasih sama gue, gue udah nolongin adek lo dari orang jahat!" balas Changbin.

Gue cuma natap Changbin sinis doang. Setengah percaya setengah ga percaya gue, badan sekecil dia bisa ngelawan penjahat?

"Bener kata dia Chaeng?" tanya gue memastikan.

Chaeng cuma ngangguk, pertanda mengiyakan pertanyaan gue tadi.

"Tuh, lo denger sendiri kan kata adek lo?!" kata Changbin.

Kunyuk satu ini emang nyolotan tapi karna dia udah nolongin Chaeng, gue harus minta maaf dan berterimakasih.

"Yaudah-yaudah maaf udah nuduh lo. Btw makasih udah nolongin adek gue." kata gue ke Changbin.

"Ya, kagak papa. Chaeng, kalo gitu gue lanjut pergi kan kakak lo udah dateng juga." kata si Changbin sambil make helm.

Brother? | Chaeyoung √Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang