9. Brother √

251 51 11
                                    

Sabtu, 13 April 2019.











Aku update cepet ya, hiyahiyahiya :v











Jangan lupa vomment nya yawww teman-teman qu yang aqu cintai mueheheheh











Okeh ku tak ingin berbacoth again, Happy Reading.....











Author POV.

"Kenalin, gue Lino." kata orang tersebut sambil menyodorkan tangan kepada Chaeng.

Chaeng pun menyambut tangannya sambil senyum.

"Chaeyoung." kenalkan Chaeng.

"Lo adek kelas ya?" tanya Lino ke Chaeng.

"Eeh iya kak." jawab Chaeng.

"Lo sama siapa kesini?" tanya Lino.

"Sama kakak." jawab Chaeng.

"Oh sama kakak, kirain sendiri abisnya daritadi sendiri aja lo." kata Lino.

Chaeng yang denger perkataan Lino tadi cuma senyum-senyum aja. Bingung mau jawab gimana lagi, emang kenyataannya begitu, pergi kesini sama Hyunjin tapi berasa sendirian.

"Eh daripada lo diem-diem disini mending ikut gue sama temen gue disana." kata Lino sambil menunjuk sebuah gerombolan cowok.

"Engh--- nggak papa deh kak gue disini aja takut nanti dicari kakak nya gue." jawab Chaeng.

'Susah juga ngebujuk nih cewe' batin Lino.

"Udah gapapa, lagian ada cewek juga kok disana." rayu Lino.

"Ngh--- tap---"

Belum sempat Chaeng selesai berbicara, Lino sudah duluan menarik tangan Chaeng, membawa Chaeng ke gerombolan yang tadi ia tunjuk.

Chaeng pun hanya diam menunduk, gak berani ngeliat banyak orang asing di depannya ini yang kayaknya pada kakak kelas semua.

"Hay guy, kenalin ini Chaeyoung. Adek kelas kita." kata Lino.

Chaeng pun tersenyum. "Chaeyoung." kenalkan Chaeng.

Lino pun mengenalkan teman-temannya satu persatu disana.

"Ini temen-temen gue. Yang ini Bangchan, lalu ini si Woojin, terus ini si BamBam sama ini si satu cewe tu Jihyo pacarnya Bangchan." kenalkan Lino.

Sejujurnya disini Chaeng udah ngerasain canggung yang luar biasa, berada di antara para kakak kelas.

"Santai aja gausah canggung." kata Jihyo santai.

"Nih." BamBam menyodorkan segelas wine kepada Chaeng.

Chaeng merasa tidak nyaman, Chaeng ingin pergi sekarang, Chaeng bahkan tidak bisa minum wine.

"Ma--- maaf kak gue gak bisa minum wine." jawab Chaeng dengan halus.

"Eh lo ini gimana sih Bam, ga semua tamu disini udah boleh minum wine, Chaeyoung kan masih kecil gaboleh minum wine." kata Lino.

"Iya iya maaf gue kan lupa." jawab BamBam.

"Hyo, lo ambilkan jus gih buat Chaeyoung." titah Lino.

"Oke." jawab Jihyo.

Jihyo pun pergi mengambil jus yang diperintahkan oleh Lino, dan kembali memberikan jus tersebut kepada Lino.

Brother? | Chaeyoung √Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang