"The kind of boy
who would never break
a pinky swear"- Butterflies Rising
Normal's POV
Hari ini pelajaran hanya ada dua, selesai pembelajaran, Hermione tidak pergi ke danau hitam. Ia menyempatkan dirinya pergi ke Asrama Gryffindor. Ia terlalu rindu dengan teman-temannya.
Hermione memasuki asrama dan melihat teman-temannya tengah bercanda di ruang rekreasi. Disana ada Ginny, Neville, Alec, Lavender, dan Dean. Mereka terkejut dengan kedatangan Hermione yang tiba-tiba.
Ginny : "HERMIONE!!" Ginny berlari ke arah Hermione dan memeluknya erat.
Hermione : "Ginny aku sangat rindu denganmu. Banyak hal yang ingin aku ceritakan padamu"
Ginny : "Benarkah? Ayo duduk dulu" Ginny menarik tangan Hermione ke ruang rekreasi.
Neville : "Hii, Hermione, sudah lama kau tidak datang kesini"
Hermione : "Yaa, aku rindu sekali dengan kalian" Hermione mengacak-ngacak rambut Neville gemas. Dan duduk di sebelahnya.
Mereka senang dengan kedatangan Hermione. Sudah lama sekali mereka tidak mengobrol dan berkumpul seperti ini. Tugas yang diberikan prof McGonagall membuat Hermione lupa bahwa ada yang merindukannya.
Hermione : "Hi Alec, Lavender, Dean, apa kabar kalian? Sudah lama kita tidak mengobrol"
Lavender : "Aku ba-" perkataannya disela oleh Alec.
Alec : "Aku dulu Lav. Tadi Hermione menyebut namaku duluan. Kau ini cerewet sekali"
Lavender : "Apasih kau ini, iri saja" Lavender memajukan bibirnya dan menatap horror ke arah Alec.
Alec : "Aku baik-baik saja Mione, seperti biasa banyak tugas dan quidditch sangat membosankan belakangan ini"
Hermione : "Syukurlah kau baik. Dan kau Dean?"
Lavender : "Hei Mione! Aku habis Alec, bukan?"
Dean : "Kau ini kenapa sih? Jelas-jelas Hermione memanggilku tadi, bisa sabar sedikit tidak?"
Hermione : "Ahahaha, kalian ini! Begini saja ribut"
Hermione tertawa melihat tingkah teman-temannya ini. Suasana inilah yang Hermione rindukan, di asrama ketua murid rasanya sangat sepi. Kadang ia suka menangis sendiri dikamarnya mengingat teman-teman Gryffindornya.
Dean : "Aku baik Hermione, sangat baik. Tapi tugas membuatku menjadi buruk" Dean tersenyum kemudian menunduk lesu.
Hermione : "Ku harap kau bisa menghadapinya. Dan lavender ada yang ingin kau ceritakan?"
Lavender : "Kabarku baik Hermione. Kau tau? Saat kau pindah ke asrama ketua murid, asrama ini seperti kehilangan sesuatu yang sangat sangat berharga. Tidak ada lagi yang membaca buku di ruang rekreasi saat malam tiba. Tidak ada orang yang tidur di kasur sebelahku. Tidak ada yang membangunkanku pagi-pagi. Pokonya asrama ini sangat sepi saat kau tidak ada. Dan kau tau? Kemarin aku membeli mantel baru di Diagon Alley, mantel itu berwarna merah maroon dan sangat hangat, enak jika dipakai bila musim dingin. Dan kemarin aku melihat buku-buku baru disana ada buku tentang hewan, buku ramuan, buku biografi, buku tentang cin-"
KAMU SEDANG MEMBACA
Dramione : Infinity Love
Romansa[ Completed ] Hermione Granger tidak pernah menginginkan untuk kembali ke Hogwarts, kehancuran setelah perang melawan pasukan Voldemort membuat ia enggan kembali. Sampai akhirnya ia bertemu Draco di tahun ke-7 nya, dia sangat berubah entah secara f...