14. Back to home

2.2K 328 119
                                    

Sekalinya up langsung panjang
Biar gak terlalu bosan, rekomen bacanya sambil dengerin lagu
Selamat membaca

.

.

.
.
》Author POV《

Jelas-jelas Taehyung sudah merebahkan tubuh sepenuhnya di atas ranjang yang kemarin malam tak sempat ia tempati, namun kedua kelopak matanya enggan terpejam.

Sebenarnya tidak ada lagi masalah yang membebani pikirannya karna memang sejak tadi siang kondisi wanita yang ia cintai sudah membaik hingga dirinya bisa kembali pulang ke apartemen dengan tenang.

Apalagi perutnya yang sudah penuh oleh makanan yang ia pesan tadi lewat layanan antar, tapi tidak kunjung membawanya tertidur dengan cepat.

Bahkan kondisi tempat tidurnya sudah tidak beraturan akibat tingkahnya berguling ke kanan-kiri berusaha mencari posisi nyaman untuk tidur, dan nyatanya sampai saat ini kedua matanya masih terbuka lebar.

"sial..kenapa ini ranjang terasa ada yang kurang" gumamnya sesaat sebelum meraih handphone dari atas nakas.

'apa pekerjaan mu sudah selesai? sekarang kamu ada dimana? aku ingin mejemputmu'

Taehyung menghela napas panjang membaca chat yang ia kirimkan dua jam lalu untuk sang istri belum juga mendapatkan jawaban.

'ini sudah larut, kenapa belum pulang? aku khawatir'

Taehyung kembali memutuskan mengirimkan chat pada istrinya dan berharap kali ini akan segera mendapatkan balasan.

Sampai lima menit Taehyung menunggu tanpa melepas sedikitpun pandangannya dari layar handphone, tetap saja ia tak kunjung mendapatkan hasil.

Kesabarannya yang mulai menipis,Taehyung memutuskan untuk menghubungi sang istri via telepon.

Namun sama saja hasilnya nihil.

"haish..sesibuk apa dia sebenarnya" gerutu Taehyung melempar sembarangan handphone nya dan beralih menaikan selimut hingga menutupi seluruh tubuh sekaligus menenggelamkan muka di dalamnya.

Fisik dan pikirannya telah lelah, rasa kantuk juga sudah hadir, namun tetap saja mengatupkan kedua kelopak mata tidak kunjung membawanya lelap dalam mimpi.

Drrtt..drrtt..

Seketika juga Taehyung mengalihkan selimut dari wajahnya, terperanjat bangkit duduk untuk mencari keberadaan benda yang mengeluarkan getaran tersebut.

Senyuman tipis muncul di wajah Taehyung saat menemukan handphone nya yang menampakan notifikasi balasan chat dari sang istri.

'mian, pekerjaanku belum selesai, hari ini aku tak bisa pulang, annyeongi jumuseyo'

Taehyung berdecih setelah membacanya, dan segera melempar kembali handphone nya.

Helaan napas panjang keluar begitu saja mendapati ranjangnya yang berukuran besar masih menyisahkan banyak sisi tak berpenghuni.

"hhh..apa aku sudah terlanjur ketagihan tidur berdua dengannya"

Sempat sekilas mengacak rambutnya sebelum kembali merebahkan diri menghadap sisi tempat tidur yang biasanya di gunakan sang istri.

"selama ini takdir hidupnya selalu bahagia, tak masalah bukan jika aku sedikit memanfaatkannya, sedikit berbohong padanya, karna aku pun juga ingin hidup bahagia"

Dating VS Married✔ [TaeRin&YuMin]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang