POV ganti-ganti
semoga tidak bikin pusing
Selamat membaca.
.
.
.》Author POV《
"yeobo sarapan saja dulu sama Yerin"
"memangnya yeobo mau kemana?"
"beli testpack, yeobo pastikan Yerin makan yang banyak agar calon cucu kita sehat, aku akan segera kembali"
Yerin yang tengah duduk di depan meja makan semakin mengrutuki dirinya sendiri mendengar percakapan kedua orang tuanya.
Semua berawal dari sang ibu yang berniat mengajak Yerin sarapan bersama justru memergoki dirinya tengah bergelut dengan rutinitas mual paginya di kamar mandi, menggunakan alasan asam lambung naik tidaklah mempan bagi seorang ibu yang sudah berpengalaman, bahkan sampai berbohong jika sudah mengeceknya yang hasilnya negatif tidaklah berpengaruh bagi sang ibu, justru kini berakhir dirinya diminta menunggu di meja makan selama sang ibu membelikannya testpack berkualitas unggul.
Bukannya Yerin tak ingin memberitahu kedua orang tuanya tentang penerus garis keturunan yang sudah mulai tumbuh di dalam perutnya, hanya saja ini bukanlah waktu yang tepat, ada masalah yang harus ia selesaikan dulu dengan suaminya, tapi ia juga tidak bisa menghindar jika sudah dihadapkan dalam situasi seperti ini.
"benarkah apa yang dikatakan eomma mu? apa putriku benar tengah hamil muda?"
Yerin menghela napas panjang mendengar pertanyaan ayahnya yang kini ikut duduk didepan meja makan.
"entahlah appa" jawab Yerin putus asa lantaran percuma saja berbohong lagi karna ujungnya akan terbongkar bila ibunya nanti kembali membawakan alat tes kehamilan yang sebenarnya ia sendiri sudah menggunakannya.
"kenapa terlihat tak suka kalau princess hamil?"
Yerin seketika meneguk air putih di depannya karna tak tahu harus merangkai kalimat yang mana untuk menjawabnya.
"jika benar kalau putriku hamil berarti appa harus memberi penghargaan pada menantuku lagi"
Kalimat sang ayah kali ini membuat Yerin segera melepaskan gelas dari mulutnya dengan kedua alisnya yang sudah bertaut "penghargaan bagaimana maksud appa?"
"sewaktu akhir dinner perayaan ulang tahun appa dulu sebenarnya appa dan suamimu bukan membahas masalah pekerjaan, jadi begini.."
...》Flashback《...
"abeonim paham kalian berdua sama-sama sibuk, apalagi putriku satu itu sulit sekali jika diminta melupakan sejenak masalah pekerjaan, abeonim yakin Yerin tak akan mau menerima paket honeymoon ini, jadi abeonim akan menjanjikan sebuah penghargaan jika Taehyung-ah bisa membawa istrimu pergi honeymoon bersama"
"maksudnya penghargaan bagaimana abeonim?"
"kamu tahu bukan jika kepala departemen mu sebentar lagi akan melanjutkan studi di luar negeri, jadi abeonim akan janjikan kamu mengisi posisi itu jika kamu berhasil membawa Yerin menikmati Tokyo hanya berdua denganmu"
"ah..nde..pasti saya akan usahakan, dan sebenarnya kalau saya boleh jujur, saya memang punya impian mendedikasikan seluruh kemampuan saya di Chungwo University Hospital, saya ingin membanggakan eomma dan tentunya tidak membuat malu abeonim sebagai menantu dengan menjadi salah satu orang berpengaruh dirumah sakit"
KAMU SEDANG MEMBACA
Dating VS Married✔ [TaeRin&YuMin]
Fanfiction"Ini beneran suami atau patung?diam aja tidur seranjang sama istri sendiri"JY Efek nikah lewat perjodohan. "hampir sewindu kita pacaran lantas kapan nikah nya eoh?"CY Efek pacaran kelamaan. Milih pacaran sama orang yang dicintai tapi gak nikah-nikah...