4. Good Acting

2.6K 334 33
                                    

Special full taerin 😍
Selamat membaca
.

.

.

.
.

》Author POV《

Tuxedo berwarna navy terlihat sempurna terpasang di tubuh tegap Taehyung.

Namun pria dengan tampilan menawan itu tengah menampilkan raut wajah cemas melihat pergerakan jarum jam tangan yang melingkari pergelangan tangan kirinya.

"mana mungkin dia lupa dengan hari ulang tahun appa nya sendiri, tapi kenapa dia belum pulang juga, apa harus ku hubungi.."

Taehyung bergeming sendiri di atas sofa ruang tamu apartemennya.

bip-bip-bip-bip-bip-tiluit..

Seketika juga Taehyung bangkit berdiri ketika melihat pergerakan pintu apartemennya.

Detik berikutnya nafas lega keluar dari mulut Taehyung mendapati orang yang dicemaskan akhirnya datang.

"hhh..akhirnya pulang juga..aku pikir kamu lup"

"tunggu saja di mobil"

Taehyung berdecih pelan kalimatnya di potong oleh Yerin yang berjalan begitu saja tanpa melesatkan tatapan sedikitpun ke arahnya.

Tak ingin acara penting malam ini diselimuti suasana lebih buruk, dengan terpaksa Taehyung melangkahkan kaki sendirian keluar dari apartemen.

Sesuai ucapan sang istri, Taehyung mendudukan diri di bangku pengemudi mobil miliknya.

Glek

Sekitar dua puluh menit berlalu, akhirnya Taehyung menegakan punggungnya dari sandaran kursi pengemudi menyadari kedatangan Yerin memasuki mobilnya.

"kenapa duduk di belakang?"

Kalimatnya tak mendapatkan jawaban, hingga Taehyung memilih menolehkan kepala ke arah orang yang ia beri pertanyaan.

Dengan cepat Yerin memalingkan muka melihat kaca jendela mobil karena tidak ingin tatapannya beradu.

Taehyung sendiri justru terdiam mengamati penampilan wanita yang tengah menjadi objek penglihatannya.

Rambut panjangnya yang tergerai bebas dengan di hiasi jepit rambut bermotif bunga terlihat begitu cantik melengkapi penampilan Yerin mengenakan dress berwarna putih pilihannya untuk menghadiri acara malam ini.

Menyadari mobil yang di tumpanginya belum juga mulai bergerak akhirnya Yerin memutuskan angkat suara tanpa mengubah arah pandangnya "keburu terlambat, lajukan mobilnya"

"hmm.." deham Taehyung tersadar.

Mobil pun melaju dalam keheningan, dan suasana sunyi seperti ini memang sudah menjadi hal yang lumrah menyelimuti kehidupan rumah tangga mereka, namun entah kenapa kali ini sedikit menampakkan hawa berbeda, hingga Taehyung memutuskan menyalakan radio mobil.

Tak butuh memakan waktu lama, mobil yang mereka tumpangi telah terhenti di depan sebuah restoran mewah.

Taehyung mengarahkan pandangannya ke kaca spion depan yang memperlihatkan sosok Yerin masih terdiam di tempatnya dengan melipat kedua tangannya di depan dada "aku harap kamu mau bekerjasama kali ini"

Yerin masih bungkam dalam posisi yang sama tanpa ada niatan turun dari mobil namun pandangannya beralih menatap Taehyung tengah melepas seatbelt.

"sejak awal kenapa kita tidak membuat perjanjian atau semacam kontrak saja, kalau begini aku menjadi pihak yang di rugikan"

Taehyung membatalkan niatannya keluar dari mobil setelah mendengar pernyataan tersebut, ia lebih memilih memutar kepala sekaligus tubuhnya ke arah gadis pelontar kalimat itu.

Dating VS Married✔ [TaeRin&YuMin]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang