Xander Timothy, seorang billionare muda baru sampai di Jakarta, hari ini dia rela datang ke Jakarta demi menemui adik tirinnya, padahal dia belum tau pasti dimana adik tirinya itu, dia hanya memiliki foto dan alamat rumah adik tirinya itu.
"Tuan, kita istirahat di mansion terlebih dulu, atau langsung mencari nona Elmira?" Tanya Devan tangan kanan Xander
"Langsung ke Spindler University, seperti yang kita tau, dia kuliah disana" Mobil langsung melaju menuju ke Spindler University, hanya butuh waktu tiga puluh menit untuk sampai di spindler university, banyak mahasiswa yang menyaksikan kedatangannya Xander dengan iring iringan mobil yang mengawalnya.
"Silahkan tuan Xander" Xander langsung dibawa kesebuah ruangan VVIP di kampus itu, biasanya digunakan sebagai tempat menerima tamu VVIP atau kunjungan dari pemilik Spindler University. Xander hanya duduk mengamati kampus Elite ini, walau dari luar tampak kaca gelap berwarna hitam, namun dari dalam ruangan ini, Xander bisa mengamati lorong lorong kampus di lantai satu ini.
Tidak menunggu lama Devan datang bersama seorang perempuan, Xander ingin protes kenapa dia membawa seorang gadis udik ini bersamanya.
"Tuan, ini nona Elmira, putri Tuan Jason dengan istri ke duanya Liliana" Xander menatap tidak percaya pada Elmira, bagaimana bisa dia memiliki seorang adik yang udik, cupu, dan astaga penampilannya sudah seperti ibu ibu dengan baju kedodoran dan lihat itu, bujunya terkena noda sepertinya noda chocolate, apa dia tidak mencuci bajunya itu.
"Are u kidding me?" Xander benar benar tidak percaya akan hal ini.
"Aku memang Elmira, lalu siapa kamu?" Tanya Elmira pada Xander yang duduk di singel sofa sambil memijat pelipisinya."Xander Frangklin Timothy, harusnya kamu tau siapa Timothy?" Tanya Xander, dan melihat ekspresi pucat Elmira dia yakin Elmira tau siapa Timothy.
"Maaf, saya harus pergi,," Baru ingin melangkahkan kakinya, dia sudah di tahan Devan, Devan mendudukan Elmira di sofa yang tidak jauh dari tempat berdiri Elmira.
"Aku enggak tau apa apa, Ibu sudah meninggal, dan aku tidak tau dimana Papa".Sebelum meninggal Liliana sempat menceritakan semuanya, tentang kedua orang tuanya yang melarikan diri dari keluarga Timothy karena hubungan gelapnya, Papanya yang pergi saat saat Ibunya sakit, lalu orang orang yang sering mengikutinya sebelum akhirnya dia pindah ke sebuah apartemen dan mengubah penampilannya menjadi gadis nerd seperti saat ini.
Setelah bernegosiasi dengan Elmira, kini Xander berhasil membawa Elmira ke mansion miliknya di Jakarta, fikirannya berkecamuk, akankah dia menetap di Jakarta atau kembali ke New York, Elmira memang tidak dikenal publik sebagai keluarga Timothy namun saingan bisnisnya pasti bisa menemukan Elmira, dia harus beratahan sementara waktu di Jakarta sembari mengontrol perusahaannya di Bekasi.
"Tuan Xander, ini dokumen dan beberapa foto tentang kesehariannya nona Elmira, dengan penampilan seperti itu, nona Elmira sering menjadi bahan olok olokan teman teman di kampusnya, dan kemarin, salah satu kakak tingkat nona Elmira menyiram nona Elmira dengan chocolate di tubuhnya" Xander melihat beberapa foto hingga dia menemukan foto Elmira disiram Kezia dengan sisa chocolatenya.
"Siapa perempuan ini, berani sekali mengusik Elmira?" Sebagai seorang kakak Xander wajib melindungi Elmira, walau bukan terlahir dari Rahim yang sama namun Xander berharap mereka berdua bisa seperti seorang saudara pada umumnya.
"Kezia Natarina, hanya itu yang kami tahu, bahkan pihak universitas tempat nona Elmira menempuh pendidikan tidak bisa membuka data tentang perempuan itu" Xander langsung menyimpulkan jika Kezia bukan orang biasa.
"Cari tau siapa Kezia ini, aku akan buat perhitungan denganya" Setelah mendapatkan perintah Devan langsung pergi meninggalkan Xander di ruang kerjanya,
KAMU SEDANG MEMBACA
FAKE WEDDING [END]
Romancebeberapa part sudah di hapus. untuk part yang lengkap ada di google play...