10√

4.1K 248 37
                                    

Aku kambek
YEAY!!

Ada pemberitahuan sejenak ya dear!!
Sebelum lanjut baca chapt ini kalian harus mengulang baca chapt sebelumnya. Hal itu di karenakan ada sedikit pembaruan di awal chapt, jadi kalian harus baca ulang chapt sebelumnya tapi bagian awal aja sebelum Joanne Pov. Sedikit aja kok pembaruannya jadi harus di baca ya.
Sekian, selamat membaca ya dear
*****

"Dia kekasihku"

"Mwo?"
"Mwo?"
"Mwo?"

"Joanne! I-ini benar?", tanya Seokjin yang sangat terkejut dan heran.

"ANI-YO!!", (TIDAK!!) ucap Joanne yang tanpa sadar telah menaikkan nada bicaranya.

"Lalu?", suara Jungkook yang kini terdengar mencari kepastian.

"Dia bukan-"

"Jo! Aku kekasihmu... Mengapa kau berbohong? Apa karna kau sudah menikah? Siapa suamimu?", ucap Yoongi membuat sorot mata Joanne, Jungkook, Seokjin maupun Taehyung langsung menegang.

Degg...

Apa Yoongi tau siapa suami Joanne sebenarnya?

Joanne takut, jika Yoongi mengetahui kalau Jungkooklah suaminya, ia takut Jungkook terluka, seperti seseorang dimasalalunya yang menjadi korban Yoongi.

Author pov end

-
-

Joanne pov

"Jo! Aku kekasihmu... Mengapa kau berbohong? Ah, apa karna kau sudah menikah? Siapa suamimu, eoh?", ucap Yoongi membuat sorot mataku, Jungkook, Seokjin maupun Taehyung langsung menegang.

Degg...

Apa Yoongi tau siapa suamiku sebenarnya?

Aku takut bagaimana jika Yoongi mengetahui kalau Jungkooklah suamiku, jujur aku sangat takut jika Jungkook terluka, seperti seseorang dimasalaluku yang menjadi korban Yoongi.

Flashback on
Ini insiden terburuk dalam hidupku karna Yoongi. Ada sebuah alasan mengapa aku membencinya, namun aku belum tahu alasan Yoongi mengusikku selama ini.

Awal mula aku mengenal Yoongi pada masa SMA, dan saat itu aku tinggal di China. Sebuah kejadian yang terjadi padaku saat itu tak terduga, dari sikap Yoongi yang sangat terbalik dari sifat yang ku kenal sebagai lelaki yang baik. Kami dulu bahkan dekat sampai aku menganggapnya sebagai kakakku sendiri. Namun ternyata aku salah mengira, Yoongi selama ini menganggapku sebagai mangsanya yang akan terus ia incar.

Sebulan setelah suatu kejadian yang merubah Yoongi menjadi hampir psikopat, aku dan keluargaku memutuskan untuk tinggal di Korea.

Aku sangat berharap kepergianku ini tak akan membuatnya mengusikku lagi, namun..lihatlah yang terjadi.

"Oppa! Kau disini?", tanyaku terkejut.

Lelaki di depanku ini membawa sebuah boneka besar yang hampir menutupi tubuhnya sendiri.

"Eoh, aku menunggumu dari tadi sayang", ucap lelaki itu yang merupakan kekasihku, ah tidak maksudku calon kekasih.

"Euuumm... Gomawo Hoseok Oppa!", ucapku senang dan memeluk boneka itu sekaligus memeluk tubuhnya.

Ya, Jung Hoseok, dia adalah lelaki yang membuatku merasa tenang dan nyaman disisinya. Ia membuatku melupakan hari burukku karna Yoongi. Ia juga memudarkan hampir semua ingatan tentang Yoongi di fikiranku.

Aku menyukai sikapnya, sifatnya, ketulusannya, maka dari itu hari ini kami berencana membuat hari ini sebagai hari spesial kami.

Dan.. Jangan lupa! Aku pada saat ini sedang dalam masa kuliah, dan Hoseok Oppa merupakan seniorku di kampus.

My Cold Husband _JJK [Masa REVISI]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang