3 #Bencana

3.2K 387 66
                                    


Jangan ngiler liat mulmednya😆

Yang gak vote sama komen semoga diberikan hidayah:)










KABOOOR



























Lucas, Sunwoo, sama Hyunjin langsung senam jantung, takut ngeliat orang yang ada dibalik kaca mobil.

'Tamatlah riwayat hidupku' -Sunwoo, Hyunjin


Gak lama, segerombolan cewek cantik keluar dari mobil itu. Cecan-cecan kompleks ternyata.

Ada Somi, Chaeyoung, Doyeon, Minjoo, Yujin, Nancy, sama Shuhua.

Doyeon, yang duduk di kursi supir langsung masang muka marah pas keluar mobil.

"Ehh kak Doyeon" Sunwoo sama Hyunjin langsung nyengar-nyengir, sedangkan Doyeon natap mereka sinis sambil berkacak pinggang.

"Marah lagi sini! Gue jadiin kolak pisang juga lu" Doyeon langsung ngomel-ngomel.

"Ampun boss, canda doang kok tadi" kata Hyunjin

"Bohong mereka tuh beb, hukum aja udah" Lucas jadi kompor gas

"Ring tinju udah gue pesenin, lanjutin dong berantemnya" Chenle malah nambah-nambahin.

Dasar bocah-bocah kompleks, kalau gak nge-gas ya ngompor.

"Komporin aja terus sampe meledak" sungut Sunwoo kesel

"Mumpung lagi puasa, gue harus bisa nahan emosi. Daripada nambah dosa, mending dosanya buat kalian aja" Canda Doyeon

Akhirnya Hyunjin sama Sunwoo bernapas lega.

"Ehh kok pada sepi yah?" Lucas ngelirik ke sebelah kanan-kirinya yang tadi rame kayak orang mau keroyokan, jadi gak ada orang.

Ternyata yang lain udah pada duluan ke taman, bareng yang ciwi-ciwi juga.
Kalau udah ngilang gini biasanya oknum-oknum bucin lagi beraksi.

Contohnya Jaemin sama Minjoo, mereka lagi berduaan duduk di ayunan taman. Jaeminnya sih yang ngajak, katanya pengen nanya-nanya tentang skincare, padahal modus doang.

"Yang ini cantik deh warnanya," Jaemin makin ngedeket ke Minjoo sambil nunjukin foto kosmetik di HPnya.

"Tapi cantikan kamu sih" sambung Jaemin

"Enak aja aku disama-samain sama lipstik"

Maaf, Minjoo tidak se-baper Milea, ferguso.

Jaemin nih ketuanya bucin, kalau wakilnya si Mark, bendaharanya Chenle, Sekretarisnya Han, eh ntar dulu, ngapa jadi struktur kelas dah. hiyahiyahiya.

Alhamdulillah yang berduaan cuma si Jaemin doang kali ini, soalnya cewe-cewe masih banyak yang belum pada dateng.

Yang lain ngumpul di bawah pohon sambil bentang tikar. Serasa piknik tapi gak pake makanan.

Gak lama ada dua motor yang parkir gak jauh dari mobil Doyeon. Motornya bukan supra bukan nmax, tapi motor ninja. Yang nyetir cewe pula.

Mereka langsung cengo pas ngeliat siapa yang turun dari motor itu. Ryujin sama Siyeon yang ngebawa motor segede itu gimana gak cengo.

Ryujin ngeboncengin Herin pake motor yang warna item, Siyeon sama Heejin motor merah.

Berasa ngeliat Angelina Jolie di dunia nyata.






"Assalamualaikum" ucap Herin sambil senyum

"W-waalaikumsalam" Mark yang paling kenceng jawab salamnya. Mereka berempat langsung ngambil posisi di karpet yang masih kosong.

Neo Culture SyariahTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang