15 #Ngaji.pt2

995 161 18
                                    

Gak usah bacot lagi, langsung baca aja kuy~~



































"Kok pada ngelamun? ustadz ganteng ya?"



























Hayoo buruan siapin mahar buat ngelamar ustadz Kun

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Hayoo buruan siapin mahar buat ngelamar ustadz Kun.










Ekspektasi mereka soal ustadznya  berbanding terbalik sama kenyataan. Biasanya kalau ustadz pasti yang berjenggot gitu tapi ini malah dapet ustadz yang muda, umurnya juga gak beda jauhlah sama mereka plus ganteng gak karuan.








"ZAHRA!" Ucap Herin spontan begitu ngeliat anak cewek yang berdiri di belakang Ustadz

Ustadznya ramah banget, sering senyum juga, Lucas kalah dah pokoknya.

"Udah pada dateng semua yang ukhti-ukhti, akhi nya pada kemana?" Tanya Ustadz

"Lagi wudhu tadz" jawab Somi

Ustadz ngambil Al-Qur'an dulu di rak, sedangkan Zahra langsung duduk disamping Herin.

"Kenalin, gue Zahra, nama lo pada siapa?" Celetuk Zahra.

Semuanya saling tatap-tatapan bingung.

Kirain ponakan si Ustadz alim lemah lembut gitu, taunya sejenis mereka juga.

"Ini Doyeon, Siyeon, Chaeyoung, Minjoo, Ryujin, Somi, Lami, Seoyeon, Yujin, nah yang kecil itu ponakannya si Somi, Ella" balas Herin

Zahra nelan ludah saking banyaknya nama yang disebutin Herin, gak yakin bakal hapal nama mereka sebulan, belum lagi yang cowoknya.

"Banyak bener orangnya, kayak personil Cherrybelle" ucap Zahra

"Dua kompleks ngajinya gabung disini semua, makanya orangnya banyak" balas Jiheon

"Zahra sampai kapan disini?" Tanya Minjoo

"Kayaknya sampe lebaran sih. Btw, ngomongnya gak usah formal gitu, pake lo-gue aja" balas Zahra

Zahra emang baru pertama kalinya ketemuan sama mereka, kecuali Herin, karena dulu sempat satu SMP.

Sebelumnya, Zahra tinggal ikut bonyoknya di Bogor, tapi karena lagi puasa, dia nginep di rumah neneknya, alias mamanya Ustadz Kun.

"Selagi nunggu yang cowo-cowo, baca asmaul husna dulu yuk" ujar Ustadz yang ternyata udah daritadi duduk sambil mantauin mereka yang asik ngobrol.

Yang cewek langsung pada ngebuka Al-Qur'annya dan ngebaca asmaul husna sama-sama. Fyi, suara ustadznya merdu juga kayak suara Maher Zein.


Gak lama, yang cowok-cowok pada balik dari tempat Wudhu.




Bukannya hati jadi tenang tapi malah rusuh habis ambil wudhu, buktinya si Sunwoo sama Mark lagi kejar-kejaran sambil nyebutin semua isi kebun binatang. Gak nyadar aja ada Ustadz disana.

Neo Culture SyariahTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang