Untuk editan-editan yang ada disini harap jangan dibawa perasaan ya:)
Editan hanya semata-mata buat memvisualisasikan saja bukan buat yang lain-lain atau memainkan agama seseorang.
Selamat reading~~
Setelah pengumuman kelulusan, anak-anak kompleks tentunya pada lagi gabut gak ada kerjaan.
Maksutnya gak ada kerjaan yang berfaedah. Semuanya main PS, nonton yutup, nge-drakor, pokoknya gabut di rumah aja.
Anak-anak kompleks biasanya kalau gak ada acara atau diajak traktiran emang berubah jadi anak rumahan semua.
Contohnya kayak Jeno-Jaemin yang asik main PS, seperti biasa.
"Kalian ini berhenti deh main PS mulu, ngaji sana" Suruh umi Yoona ke Jeno-Jaemin
"Bentar lagi ah mi, lagi seru nih" balas Jeno sambil lanjut nge war sama si Jaemin
"Kalo gak mau gampang, jatah takjilnya tinggal umi diskon jadi 0%"
"Ampun mi, udah kayak belanja di ramayono aja pake diskonan" saut Jaemin
"Ngelawan aja kerjanya nih anak, cepetan ambil wudhu terus ke masjid" suruh Umi dengan muka sangarnya.
"Ngapain ke masjid?" Tanya Jaemin
Keliatan banget jarang ke Masjidnya.
"Umi udah daftarin kalian ngaji di Masjid sama ustadz"
"NGAJI!!?" Jeno sama Jaemin langsung terlonjak kaget.
Maklumlah mereka ngaji cuma setahun sekali, itupun cuma sampe surah Al-Baqarah.
"Daripada kalian main PS terus, mending belajar ngaji. Udah segede gini masih belum khatam, gak malu apa?" Balas Umi
"Kuy lah no, mau lo gak buka sebulan" ajak Jaemin, Jeno malah masih asik sama stik PSnya
"Kuy kemana?" Tanya Jeno
"Ke club"
"Astaughfirullah, Jaemin dosa" balas Jeno sok suci.
Tangan Jaemin auto mukul kepala Jeno saking keselnya,
"Ya ke Masjid lah, ngaji goblok"
"UMI!!! JAEMIN NGATAIN JENO GOBL-" Jaemin langsung ngebungkem mulut lucknut Jeno dengan tangannya yang lebar.
"Tangan lo bau taik jing" cerocos Jeno setelah Jaemin ngelepas tangannya dari muka ganteng Jeno.
"Emang, barusan gue cebok kagak ada sabun, makanya tuh congor dijaga" balas Jaemin dengan cengirannya yang ngeselin.
"Sialan lo, sini gue kasih tai ayam" Jeno langsung bangkit dari duduknya buat ngejar Jaemin yang udah lari duluan.
"HEH KALIAN MAU KEMANA!?" Teriak Umi begitu ngedenger suara orang lari-larian keluar rumah.
"Mau ngaji gak bawa Al Qur'an, anak siapa sih" Ucap umi sambil ngelus dadanya, Sabar aja punya anak yang kelakuannya kayak setan.
Hyunjin sama Jeongin kemana?
Mereka berdua dari pagi tadi pergi main ke rumah tantenya buat ngambil duit jajan yang dititipin ortunya. Gak balik-balik sampe sekarang.
KAMU SEDANG MEMBACA
Neo Culture Syariah
RandomSiapa bilang anak millenials gak doyan ngaji? Warn🚫 •Dapat membatalkan puasa jika tidak dibaca apalagi tidak di vomment •Bahasa non baku •5+ Highest rank : #1 Sunwoo #7 Receh #9 Hwall #9 Han #12 Jeongin #14 Lucas ©Leechaery, 100%