Maap, Sel-sel saraf di otak author belum mampu buat up chapter tiap hariSelamat membaca..
"SUNWOO MANTAN LU NGAJAK BALIKAN!"
"Mantan apa sih young?" Sunwoo yang lagi sibuk masukin kurma ke plastik langsung sweat drop pas ngeliat dm instagramnya.
Mantannya pas kelas satu SMA nge-chat. Masalahnya si buluq lupa kalau instagramnya juga ada di HP Chaeyoung.
"Eh, Yeji masih ada toh. Perasaan udah gue block" Sunwoo cengengesan ngeliat Chaeyoung yang mukanya udah cemberut aja.
"Cuma balasan story doang kok, jangan ngambek ya" bujuk Sunwoo
"..." Chaeyoung gak menghiraukan kata Sunwoo karena terlanjur marah.
"Balikan aja sana, dia kan lebih hitz" Chaeyoung langsung pergi ninggalin Sunwoo.
Sunwooyangtampanharussabarmenghadapicobaanhidupkarenahidupadalahcobaan -Sunwoo
"Lami, Seungmin mau nanya sesuatu deh"
Bukannya sibuk bantuin orang, dua sejoli ini malah asik-asikan duduk di bawah pohon.
"Kok aku bisa sayang banget sama kamu?"
"Mungkin karena aku cantik?" Jawab Lami.
Gak salah juga sih, Lami emang cantik.
"Jawabannya salah"
"Terus yang bener apa dong?" Lami malah kepo
"Yang bener, karena kamu kaya"
"OH JADI KAMU NGINCER HARTA AKU!? DASAR COWOK MATRE!"
"Iya, Karena kamu itu kaya calon istri masa depan aku hiyahiyahiyahiyah"
"Ih apaan si"
Lami senyam-senyum baper, jarang-jarang si Seungmin nge-gombal gini.
"Yaelah jangan baper dulu lam, biasanya cowok kayak gitu ada maunya" cerocos Minjoo yang kebetulan lewat.
"Iri aja lu joo" saut Seungmin
"Udah berpengalaman gue tiap hari digituin sama si Dilan jadi-jadian"
"Orang gue dapet dari dia juga" kata Seungmin pelan
Tapi kedengaran sampe telinga Minjoo. Gak heran lagi sih Seungmin dapet gombalan receh ini darimana.
"NA JAEMINNNN!! LU APAIN ANAK POLOS HAH!!"
"Kalian denger suara orang teriak ga sih?" -Jaemin, masih di pasar
Gak lama, cowok-cowok yang tadi disuruh belanja pada balik.
Perginya naik motor pulangnya naik truk.
"YOWW COGAN UDAH BALIK DARI PASAR YOW" Lucas langsung heboh, bikin orang yang lagi pada sibuk ngeliat dia semua.
"Topeng monyet kali bang yang dari pasar" saut Jeongin
"Diem lu dek. Bantuin sini ngangkat-ngangkat"
KAMU SEDANG MEMBACA
Neo Culture Syariah
RandomSiapa bilang anak millenials gak doyan ngaji? Warn🚫 •Dapat membatalkan puasa jika tidak dibaca apalagi tidak di vomment •Bahasa non baku •5+ Highest rank : #1 Sunwoo #7 Receh #9 Hwall #9 Han #12 Jeongin #14 Lucas ©Leechaery, 100%