Extra #9

657 126 15
                                    

Ini chapter terpanjang dalam sejarah NCS














Selamat reading..


































Ntar dulu,

Awthor mau mengucapkan mohon maaf lahir dan batin.

Mohon maaf apabila ada salah-salah kata atau perbuatan terutama dalam menulis cerita ini.

Yang baik boleh ditiru yang salah jangan dicontoh🙏

















Yaudah lanjut..





















































"G-gue gak mau ikut"

"Ikut aja jin, gapapa kok" Hwall nepuk bahu Heejin

Heejin ngeliat Hwall sekilas, "Tapi nanti mama lo—"

"Ikut aja" tekan Hwall lagi

"Yaelah bocah malah CLBK, cinta lama belom kelar" seru Hyunjin

"Diem lu mble"

















"Assalamualaikum" ucap Hwall begitu mereka sampai di depan rumahnya. Mama Hwall langsung ngebukain pintunya.


"Eh, rombongan marcing band udah pada dateng. Masuk yuk " ajak  Mama Hwall

Setelah ngelepas sepatu, mereka masuk ke dalam terus nyalamin tangannya mama Hwall dulu.

Yang ciwi-ciwi ngikutin mama Hwall ke dapur. Yang cowo-cowo udah duduk manis di sofa ruang keluarga, sebagian duduk di karpet karena gak muat.




"Kita bisa bantu apa nih tan?" Tanya Somi, ngeliat udah banyak makanan sama minuman berjejer di meja dapur.


"Udah hampir siap sih semuanya, tinggal mindahin ini nya aja nih ke dalam piring" Mama Hwall nunjuk ke mangkok yang berisi sayur-sayuran untuk gado-gado.


"Kita bantuin ya tan" kata Herin terus ngambilin piring-piring yang masih kosong. Yang lain juga ikut bantuin biar cepet.


Ngeliat mama Hwall yang gak tau lagi ngaduk apaan di panci, Heejin dengan ragu nyamperin dia dengan niat nolong.


"Tante lagi masak apa? Boleh Heejin bantu?" Tanya Heejin, Mama Hwall noleh ke dia.


"Oh boleh, nih tante lagi masak kolak. Bisa ngaduk-ngaduknya?" Heejin ngangguk, Mama Hwall nyodorin sendok yang ada di tangannya.

Heejin lega banget rasanya, kirain mama Hwall masih jutek sama dia karena kejadian waktu itu.





Gak lama waktu berbuka pun tiba, mereka langsung nyerbu makanan sama minumannya. Apalagi yang cowo-cowo, udah kayak belom makan 3 bulan aja mereka.


"Enak banget nih, Heejin jago masak juga ya" puji mama Hwall pas nyobain satu sendok kolak yanh dibikin Heejin tadi.


"Uhuk uhuk" Hwall langsung kesedak air putih, Jisung yang di samping nepuk-nepukin punggungnya. "Makanya bang, minum tu baca bismillah dulu"


Neo Culture SyariahTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang