Yoi mamen bertemu lagi dngn saya..anjir gw bacot, yok ahh baca lagihh
Leeji povHalo halo kenalin nama gw leeji
Udh tau gblk-awtor
Kan lu yang bwt torrπ_π-leeji
Iya jadi gw hari ini masuk skola yg pertama yaa gw si b aja tp malesnya ituhhh kudu MOS, dan gw males kdng disuruh ini itu kan malesss.
Nahh jadi tuh gw udh mandi udh pake baju parpum nyisir rambut, trs gw turun kebawa, yaiyalah turun kbwah masa keatas.
Daannn di bawah mak bapak gw udh pada pake baju kerja.
"Eehh, Leeji sini makan" Mamah gue nyuruh makan sambil ngaduk ngaduk nasi yang ada di mejikom
bpk gw si b aja baca koran tntng panesa enjel sambil nyuruput kopi item
"Ya mah," gw langsung duduk di meja makan
"Abang mana ji??" tanya mamah
"Au tuh dikamer paling lagi dandan." jawab gue males, emang kalo pagi drama mulu bang Hyunjin tuh.
Setelah beberapa menit gue udah makan, dn bang Hyunjin baru turun anjim, gila gue aja perawan kaga selama itu.
"Hallo gaiseu, gwood mwornwing!!" Bang Hyunjin turun sambil nenteng tasnya. Tauga? Jadi kaya tante tante arisan.
"Pagi sayang, sini sarapan." cuma mamah yang nyaut. Gue sama papa cuma diem udah cape liat abang betingkah
Bang hyunjin ketawa dan langsung sarapan.
Lalu mamah dan papah juga ikutan makan. Enak banget makannya tau sama rendang!!
Keluarga gue mah, kalo ga makan nasi ya namanya belum sarapan. Haha
Gue yang udah selesai sarapan lagi mainin HP, diliat abang ternyata udah abis sarapannya,
"Yuk dek, berangkat. hari ini lu MOS, kan?" Bang Hyunjin beranjak dari kursinya jalan ke rak sepatu buat ambil sepatu
"Hm." jawab gue singkat, gatau kenapa kalo pagi Badmood banget.
Gue ikutan ambil sepatu terus jalan ngikutin abang ke teras, mama papa juga ikut nganter.
Setelah bang Hyunjin manasin motor gue dan abang gue langsung pamit.
Tiba tiba papa nyeletuk
"Oiya nak, Papa sama Mama mau pergi kluar kota, mungkin 2 bulanan." ucap beliau
Muka gue langsung tambah ga enak, "Kan baru kemarin datang, pah?" tanya gue. Gatau lah males sibuk banget kenya. Bang Hyunjin juga diem aja.
Papa Mama ga ngubris pertanyaan gue, "Jaga Leeji ya Jin." ucap Mama sambil ngusap kepala gue sama bang Hyunjin
Bang Hyunjin cuma ngangguk, abis itu kita langsung naik motor, dan berangkat.
Dijalan gue diem dieman sama bang Hyunjin, padahal biasanya kaya monyet ga mau diem.
Gue tu nahan nangis anjim, kesel padahal ortu gue baru dateng malem! Kan.. Anjim banget.
Ya gue tau mereka kerja buat keluarga, tapi semenjak bisnis Papa naik, mereka jarang nyempetin waktu buat kita! Hiskrot.
Tiba tiba tangan bang Hyunjin ngelus ngelus dengkul gue, seolah olah tau gue mau nangis.
Gue pengen meluk tapi gengsi, takut di godain cengeng ntar:(.
Sekolah.
Bang Hyunjin marikirin motornya di lapangan sekolah. Gue buru buru turun soalnya udah remuk badan gue, tau aja motor Bang Hyunjin ninja.
KAMU SEDANG MEMBACA
De Nacht | Lee felix (REVISI)
RandomLeeji seorang gadis biasa, yang baru memasuki SMA. Harus bertemu dngn Lee Felix yang coolnya minta ditabok, tapi dia bisa berubah jika bersama leeji. bagaimana bisa? Apakah Felix mempunyai niat lain? Bagaimana keadaan Leeji? Terkadang, Leeji hanya b...