°15

43 4 0
                                    

Vomment geyss! Double up nii!

***


Leeji pov'

Oke, sekarang gue udah dirumah setelah beberapa menit yang lalu Kak Yeosang balik. Gue tawarin mampir dia ga mau:').

Bang Hyunjin belum balik, sementara gue laper.

Gue naro tas di sofa terus jalan ke dapur buat nyari ada makanan apa aja.

Lumayan lah ada ramyeon, keju, endog, nugget, sama beberapa sayuran. Niat gue buat bikin ramyeon aja simpel. Padahal gadibolehin makan:v, soalnya gue langsung ke magh. Berakhir dengan abang gue yang ngurusin.

Gue ngambil ramyeon yang level pedesnya sedeng. Terus langsung di seduh. Gue tunggu 5 menitan.

Gue ambil hape dulu, hape di tas. Jadi ke sofa.

Baru aja mau ke dapur lagi, kedengeran suara motor!! Yey abang dateng!!.


Bremm.. Bremm..


Suara motor itu, lagi markir kenya.

Gue buka pintu, astagaaaa ada mahluk astral gaiss yampon. Iya ih bukan Bang Hyunjin.

Ini mah.. si Felix anj.

"Lu ngapain anjir kesini?" tanya gue, "Nyelonong bae lagi, dih."

Felix turun dari motornya, terus lepas helm terus terus dia ngacak ngacakin rambutnya. Dia ma ga ganteng jatohnya mala kaya gembel:(. G

"Serah aink dong, lagian udah ijin Hyunjin." Jawab dia sambil jalan ke arah gue. "Samlekomm." ucap dia lagi pas udah di depan gue, sambil senyum.

Gue yang lagi pegang gagang pintu, cuma natap datar, "Telat goblockk," jawab gue ga nyantuy.

"Kata Pa Ustad ga jawab salam itu dos-"

"Walaikumsalam we er we be. Puas lo?" potong gue sambil nada yang judes.

"Yaelah neng judes bener, jauh dari jodoh loh." Kata dia sambil nyipitin mata.

"Serah gue lah, balik sono ihh. Jangan zinah gabaik." Kata gue

"Siapa lagi yang mau ngezinah, orang mau numpang madang," jawab dia langsung nyelonong masuk. Otomatis gue tahan badannya.

"Eitss, ntar jadi bahan julid tetangga begox," kata gue sambil nyegat dia.

"Awas dih laper gue." Felix berusaha lepas tangan gue dari bahunya.

"Ga"

"Lepas"

"G"

"Lepas mass lepasin akoohh." Kata dia di alay alayin sampe mulutnya kebuka lebar banget, untung ga bau jigong.

"Jiji"

"Lepas atau gue cium?" ancem Felix sambil deketin mukanya ke wajah gue.

Kaget lah gue, terus gue lepas, "Yauda sono." kata gue lagi sambil berdecak.

De Nacht | Lee felix (REVISI)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang