Hy..
><>
Leeji Pov'
"Baaanggg, males eskul ahh." adu gue ke Bang Hyunjin.
Jadi tuh sekarang gue lagi dikantin sama dia ni si Hyunjin. Katanya sih dia mau jajanin gue, gara gara pas senin kemarin ninggalin gue sama Felix. Hih kesel gue bayanginnya!
Bang Hyunjin yang lagi makan batagor noleh ke gue, terus buru buru nelen batagornya, "Elah dekk, kan kemaren udah nyoba main basaket sama gue, gapapaa masih diajarin dasarnya koook, lagian lu ngedribbel udah lumayan." ucap Bang Hyunjin sambil menyuap batagor lagi.
Gue ngerucutin bibir, "Ishh, bukan ituu. Tapi gue males ajaaa harusnya kan jam segitu jam jam buat gue rebahaaannn." kata gue.
"Ck, udah ih lu kalo udah nyoba pasti seneng daah. Lagian banyak cogan." jawab Hyunjin sambil berdecak.
"Tapi kan bang gu-"
"Nih, abisin dulu basrengnya, udah gue beliin segaban belum makan dari tadi." sela Hyunjin sambil nyodorin basreng yang dari tadi dia pegang ke gue.
Gue langsung ngambil kasar. Terus makan.
Kedengeran Hyunjin yang disamping gue terkekeh pelan.
Setelah beberapa lama, makanan gue sama Bang Hyunjin abis.
"Yuk, kekelas lu gue anter." ajak Hyunjin sambil narik tangan gue.
Ini tuh kita lagi makan di kantin kelas 11 makanya gue ga bareng temen temen. Emang ini yang buat sekolah niat bener.
Gue cuma ngikutin Bang Hyunjin di belakang yang masih narik tangan gue.
Di lorong lorong kelas, banyak banget yang liatin gue, terutama yang cewe! Tatapannya kaya mau bunuh gue gitu.
Karna gue kesel ya gue plototin. Sambil ngebatin 'apelo anjeng? Gasuka bener lu liatin gue! Iri bilang bos!'
Mungkin Bang Hyunjin sadar dari tadi gue melotot, langsung ketawa, "Lu ngapain, bego?" tanya dia.
Gue merotasi mata males, "Bego teh saha ya? Bukannya otak situ yang bego?" jawab gue masih terus jalan tapi sekarang disamping Abang.
"Dih? Iya dah iya punten kanjeng ratuu, lu kenapa dek? Melotot gitu? Mau jual mata?" tanya dia yang aneh aneh.
"Tuh, tadi kakel cewe yang kaya cabe busuk, liatin gue kaya mau bunuh, hih!" adu gue sambil bergidik.
"Woah? Mana sini yang berani sama adek gue, gue slepet pake kolor sini, mana dek mana?" kata Hyunjin sambil bergaya mau ngelawan orang. Iya kaya lengan bajunya di gulung terus tangannya dikepel gtu:(.
"Basi, udah ah gue ke kelas sendiri aja. Gosa nolak lu." jelas gue ke Bang Hyunjin. Terus langsung ngelangkah cepet cepet.
"HATI HATI!!" teriak Bang Hyunjin dari jauh. Bodoamat gue ga nengok ntar kaya india india lagi.
aAaAAaaaAA. Leca leca aAAAaaaa. G
•••
"Eehh artis udah dateeengg, lama bener lu ngedatenyaa?" cerocos Yujin pas gue baru duduk.
"Ngedate palelu?" ucap gue males. Terus dapet kekehan dari Yujin.
"Orang mah titipin salam kek buat abang luuu, ganteng bener deh ahh!" kata Yujin lagi sambil natep langit langit kelas. HALUU NII HALUUU.
KAMU SEDANG MEMBACA
De Nacht | Lee felix (REVISI)
RandomLeeji seorang gadis biasa, yang baru memasuki SMA. Harus bertemu dngn Lee Felix yang coolnya minta ditabok, tapi dia bisa berubah jika bersama leeji. bagaimana bisa? Apakah Felix mempunyai niat lain? Bagaimana keadaan Leeji? Terkadang, Leeji hanya b...