°14

39 5 0
                                    

Vomment ya babyq. Gg

***

Leeji pov'

Senin, 05.48

Yupp sekarang hari senin, hari yang bener² males bagi kita semua untuk ninggalin kasur yang posesiv.

Gue udah mandi, karna emang kebiasaan gue mandi jam 5 biar ga gedebak gedebuk.

Jadi sekarang lagi di dapur, lagi masak buat sarapan. Kali ini gue masak nugget yang dibeli Bang Hyunjen di indimart.

Gue masak nugget nya cuma 6 karna kan cuma buat gue sama Abangke.

Lagi anteng anteng masak, sambil main hape, liat liat meme kocak yekaann. Tiba tiba gue liat Bang Hyunjin udah turun, udah pake seragam, sambil nenteng tas ditenggerin di pundak kirinya. Padahal masih pagi ko tumben ya?

"Bang," panggil gue dari dapur. Dapur masih keliatan ga terlalu jauh soalnya.

Hyunjin nyari sumber suara gue, terus jawab, "Napa?" Abis itu deketin gue.

"Ko udah rapih sih? Biasany masi dandan ala ala princes syahrini," tanya gue sambil mindahin nugget ke piring.

"Gue mau berangkat pagian dek, osis katanya mau ada rapat," jawab dia sambil benerin tasnya.

"Yah.. masa gue ikut, ntar jadi kambing congek di kelas, serem kan," ujar gue ke Hyunjin.

"Yaudah lu mah ntar aja, gue duluan ke sekolah," jawab dia lagi sambil keluarin kaos kaki dari sakunya, bau kaga ya? Bau kenya eh gatau dah.

"Ngaco, ntar gue berangkat bareng siapa dodol." Kesel gue, sekarang udah jalan ke meja makan.

"Biasany bareng temen lu? Oh iya gue sarapan di sekolah ya? Ntar lu bikinin gue bekel aja." Kata dia sambil ngekorin gue dari belakang.

"Ck, yaudah iya ntar bareng temen. " Jawab gue sambil berdecak, terus menuju dapur buat ambil tempat bekel. Buat si dower.

"Nahh gitu dongg ini baru myubab." Final dia sambil nyubit pipi gue pelan.

Dan dapet balesan dari gue cuma rotasi mata.

Hyunjin senyum, manis banget gelasih, untung masih inget dia abang gue, "Yaudah gue berangkat ya? Hati hati, sebelum berangkat jangan lupa kunci pin-"

"Iyaiya tau, lu kek ngasih tau bocah aja." Sela gue sambil ngedengus.

"Hehe iyaiya, yauda dadah." Akhirnya dia pergi jauh keluar angkasa, gg. Akhirnya Hyunjin berangkat.

Setelah selesai nyiapin bekelnya, gue ngambil nasi buat makan, sarapan ga pake nasi tu kurang gais.

Gue makan sambil main hape, terus ngechat Kak Yeosang uwuu,

05.58
Leejiavv
|Kak
|Kakakk yeosang yang baik hati, dan tidak sombong
|nanti berangkat bareng yu?:(
|abang gue berangkat pagi ada urusan soalnya:(, bisa ga ka?

Gue menghela, Kak Yeosang ceklis 1, gimana ya. Emang si kita ga perna chattan kalo pagi. Soalnya mau berangkat bareng juga udah chattan gtu dari malem, lagian ini tiba tiba.

De Nacht | Lee felix (REVISI)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang