°10

48 8 2
                                    

Hayy gaisss, jadi mumpung libooorrr awtor up lagi.









Leeji pov



Amjinf bgt tau ga? Abis felix bgtu canggung bgt asu. Kagampreget emang si koreng panci, cuih.

Ini abang gua mati apa gmn si ya allahhhhhhhh. Berak nya lama bnr, eh tp gatau si dia berak apa kaga, au amat ahh.

Jadi skrng posisi gua lgi mainin hp buka tutup layar doang si_-

Lgian gua gabut, ga punya game, udh canggung ken ya. Tpi pilik ma nyntuy bae maen game_-.

"ck, huh bsen."- kata gua dgn suara yg kecill, keciil beudd.

"Oh lu bosen? Maen gme org ma, ato madang ke"-felix nyaut smbil maenin hapenya.

"dih emg gua speak ama lo?"-kata gua judes

"oh yauda trserah"-kta dia cuek.

Bjing, tmbah ksel gua😊.

"gw g pnya game, maknan ny ada dikamer, pn ngmbil males"-jawab gua smbil rolling eyes ahak.

"oh, mau gw ambilin mknanny?"-felix

Ett ko gw ngmng gtu si bgst- felix.

"Dih, gila lu ya, msuk² kamer cewe. Najong, ya gamau lah tole"-kta gua, ga nyangka.

"Y lgian mahkluk jenis ape si lo, ampe mls bgt gt, klo udh diambil kn enak, gw ge sklian nyemil"-kt felix lg, to msi fokus sm hp.

"wisssss tumben lu ngmong bnyak, biasany ke so soan kul, iwhhh"-kata aink.

"yd srah"-jwb flix

"dih najong"-kta gua. Abis itu diem²an lgi😐.

Bbrp mnit kmudian...

"lu ktnye ga pnya game? Ni mao shareitan ama gua?"-kata dia.

"males a maenan cowo ma, paling pubg, ml, ff, yekan?"-kata gua.

"yaela ga gtu smua kan ada yg laen."-jawab dia

"ohh jgn² ada game berbi berbian lu kek abang gua?"-kata gua smbil nyipitin mata.

"dihhh gila lu ya, emg gua abang lu, abg lu mahkn ke cewe gblk🙄"-jwb dia ksl.

"yauda, mau gw, cb sini hp lu"-kata gua ulurin tgan.

"dih syp yg butuh neng?"-jwb dia nyelo.

"ck, iyeiye."- jawab gua smbil berdiri trs duduk di smping dia.

"nih, cbain gem cacing, seru. Jdi kaya makan²in gtu, ntr tmbah gede, kita bisa bunuh ccing yg laen biar tmbah gede, cara bunuhny bla bla bla..."-felix ngejelasin.

Gua nih aneh bnr dah. Gua g dngrin dia samsek, gua liatin mukanya, kaya serius bgt:(.

Bibirnye meraahh, tebel, pipinya halus bnr cowo cowo ge, dia make anting ihh lucu, trs idungnya kecil, matany cantik bgt, ampe kalah:(, trs ..

EH BNTR ANJG, KO GUA MALAH GINI, ASU² JN AMPE..

"ngerti kaga? Malah bengong, tau gw, gw ganteng ko"-kt felix ktawa

"dih kocakkk, geer bat luu, iye ngrti. Udh di sharit ni? Mks ye"-kta gua nglihin topik.

"ya sama²"-jwb dia.

Alhamdulilah g baper:) -felix.

Stlh bbrp lama..

"HELO VLOG WELKOM TU MAY GAYS"- hyunjin sengklek 2k20.

"punya abang gobloknya g ilang² heran gua"-kta gw males smbil mainin cacing.

"jin lu tmn gua gosa sosoan goblok gtu, ngeri gua liatnya"-felix nambahin.

"eeh si pelik unch uda dteng, dtg kpn nyet?eh, LO BDUAAN NGAPAIN ANJING, LU GREPE GREPE ADE GUA LIX?!"-biasa biasa org goblok ma g bsa mkir nanya aja g bnr

"uda lma kimak, iya knp klo gw grep__AW SAKIT ANJING"-kata felix kesakitan, gw cubit soalnya

"heh somplak, asal ngmong bae lu jinx, kaga lah bang g mcm², LGIAN LU KMN BAE KIMAK LAMA BNR DI KAMER"-alhmdulilah gua ikut nggas, ambil mlototin mantan eh mata:D

"Gw di kmer mandi sambil ngegame dek, eh klamaan, ga nyadar gua jga t*i udah numpuk bae"- kata dia garuk² kepala ky org oon.

"jorok bet najiss!"- gw/felix.

"ciyeeeee smaan ciyeeeeeee uhuy kimak peje pejee"-goda abng gw smbil joget ubur².

"galah amit amit"-gw/felix.

"tuh kan lagiii awokaowk, dh ah, yu lix ke kmr gua"-kta dia lgsg narik tangan si felix

"oh iya dek makasi yaa, unch mkin syg, udh sono istirahat lgi"-kta dia msi nympetin ngusap rambut gua. Uwu, gosa iri kelen.

Jadilah abang gua sm si pelik ke kmrnya, mungkin ngegame.
Halah abng gua ma berbian paling_-.

Trs gua langkahin kaki buat naik tangga mnuju kamer, kamer gua sm abng gua cuma depan²an. Jdi abis tngga lgsg ada kmer tpi di samping² gtu.

Yaudaa pas dikmer gua lgsg tidur, cape soalnya, kekekek.











Tbc.

Hehey maaf ya cuma sgini, tugas numpuk wkw.

Dadah gayysss:*.

Vote jugaa yaaa♥.

De Nacht | Lee felix (REVISI)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang