Up!! Jangan bosen bosen oke!:).
Jangan kaya dia kalo udah bosen pergi, gg.Leeji pov
Sekarang udah memasuki jam perlajaran terakhir, sekarang hari selasa, pulangnya lebih cepat, yang biasanya jam 4 sekarang pulang jam 2. Karna selasa juga ada kegiatan eskul.
Oh iya, gue juga udah milih eskul, tadinya si gamau ikut eskul, jadi bocah mendem aja kaya es em pe:v.
Abang gue nyuruh di basket biar dia sekalian jaga gue gitu katanya, yaudah gua iyain aja.
Tapi sekarang belum masuk eskul, masi tahap pengenalan soalnya.
Btw ini jam terakhir terus freeclass, gurunya rapat.
Biasalah yaa, yang cowo, bawa bawain tas ke sana kemari ora ngerti gua juga.
"Ji, minjem duit dongg." Ini tiba² ada anak laki datengin gua minjem duit lagi, bukan, bukan daehwi cabe itu mah:).
"Dih? Lu baru kenal gue, udah minjem duit aja." Ucap gue sambil natep dia kesal.
"Udah ji pinjemin aja atuh, cakep itu." Kata kyunhee, yang lagi duduk di depan nana, sambil nyoel nyoel pipi gua.
"Iya ji pinjemin," Ujar Nana di samping gue
"Cakep ji cakep ora ngapa, kalo jelek baru😁." Ini lagi si Yujin, udah di depan mukanya ngajak gelud bat.
Busett temen gua sinting semua asyu.
"Nama lo siapa?" Tanya gua sambil nunjuk dia pake dahu.
"Kenalin_" dia ngulurin tangan, tangannya putih bat anjir😐.
"Nama gue Mark," sambung dia lagi sambil senyum
Oh tuhaann
Tolonglahh
Sampaikan lah sal-Gaga. Astagaaa, Manis ganteng ishh, pengen gua karungin bae😭. Terus gua jadiin mantu ema gua. Gg
"Oh," jawab gua balik ngulurin tangan, dan berusaha tenang, sambil ngalihin pandangan, padahal udah nahan senyum dari tadi:).
"Lu Leeji kan? Minjem duit dongg, pengen beli eskrim E Ice." Pinta dia sambil masang wajah yang di lucu lucuin:), dahlah anjeng, banyak bat cogan heran gua.
"E-ehm, y-yaudah lo mau berapa?" Jawab gua sambil ngerogoh saku gua.
Saku gua dirok ya, gw ga ngerogoh yang di baju!!
"YAHHH KALO GUA MINJEM AJE ORA DIKASIH!!!" Yujin tiba tiba ngegas, sambil lipetin tangannya di dada,
Temen² gua yang lain udah natep gua sambil senyum ngegodain gitu, kimakkk.
"Bacot lo." Kata gue rolling eyes.
"3 rebu juga cukup, tapi kalo lo mau kasih goceng, dengan senang hati, ikhlas lahir batin, gua akan terima." Jelas Mark sambil nyengir kuda.
"Yawda ni goceng," gue ngluarin duit,
Terus langsung diambil sama dia."Yampoonn makasi Leeji, tambah cakep loch ach." Kata dia sambil lari ke bangkunya.
Gua sama temen² gua cuma terkekeh..
KRIIINGG..
Yesss udah balikk. Sayangnya gue piket😊. Padahal punggung gua uda meronta ronta pen rebahan, daya tarik kasur gua udah sampe sekolah🙂.
Tring!
Ada notif dari WA gue, gue cek,
14.05
Dower🐽
P|
Dek|
Lu balik duluan ya, gue ada eskul|
Gpp kan?|
KAMU SEDANG MEMBACA
De Nacht | Lee felix (REVISI)
DiversosLeeji seorang gadis biasa, yang baru memasuki SMA. Harus bertemu dngn Lee Felix yang coolnya minta ditabok, tapi dia bisa berubah jika bersama leeji. bagaimana bisa? Apakah Felix mempunyai niat lain? Bagaimana keadaan Leeji? Terkadang, Leeji hanya b...