Part_G

353 45 17
                                    

GELOMBANG DALAM HIDUP🛳

Di saat kamu mengajariku keadilan, kamu harus belajar memberikanku keadilan juga.

Quote ~ GDH

Al berjalan menghampiri dimana Yuki berada. "Keyna tidak akan tenang selama orang ini duduk disini" Ucap Al menatap Yuki tajam. "Keluar Yuki Azzeva" Usirnya penuh penekanan.

"Al!" Seru Kevin.

"Ini tidak ada hubungannya denganmu" Sela Al cepat seraya menunjuk Kevin.

"Ki, lebih baik kita pergi" Ajak Kevin meraih tangan Yuki tapi Yuki melepaskannya.

Al yang melihat itu langsung menarik paksa tangan Yuki dan menyeretnya keluar.

"Al" Panggil Kevin seraya mengejar mereka.

"pergi sekarang!" Al menghempaskan tangan Yuki kasar sehingga Yuki jatuh ke tanah. "Pergi dari sini!"

"Ki!" Kevin segera menghampiri Yuki.

"tidak apa" Yuki segera berdiri dan menghampiri Al.

"Aku minta maaf" Ucap Yuki.

"Jangan sandiwara. Kamu tidak tahu apa itu minta maaf. Kamu pandai dalam melarikan diri dari tanggung jawab. Melemparkan tanggung jawab pada orang lain. Kamu tidak punya perasaan__

"Egois!" Teriak Al tepat di depan wajah Yuki penuh dengan kemarahan.

"Al, tenang!" Tahan Kevin.

"Aku akan berbuat lebih dari ini. Kamu pikir kamu bisa menyelesaikan apapun seperti waktu kamu menabrakku dan menggunakan uang untuk terhindar dari tanggung jawab hah?"

Al mengambil sebuah amplop putih dari saku belakangnya. "Ini uangmu.." Al meremas kuat amplop yang pernah di berikan Yuki saat terjadi kecelakaan. "Uangmu tidak bisa membeliku!" Al melemparkannya ke wajah Yuki dengan sorot penuh kebencian dan amplop itu mengenai kening Yuki.

"Al, itu berlebihan Al!" Bentak Kevin pada Al.

"Ki, kita pergi dari sini" Ajaknya pada Yuki.

"pergi! dan jangan kembali lagi kesini. Tidak perduli seberapa pintar kamu menyembunyikan kenyataan.. Kamu tidak akan bisa membodohiku. Dan aku akan menunjukkan padamu bahwa keadilan berada diatas segalanya" Teriak Al menggebu2.

"Al, cukup!" Bentak Kevin.

Al menatap Yuki penuh kebencian lalu ia melangkah pergi.

"Disaat kamu mengajariku keadilan, kamu harus belajar memberiku keadilan juga. Kamu pengacara. Kamu seharusnya tidak memutuskan baik atau buruk tanpa semua kebenaran" Teriak Yuki.

Al membalikkan badannya melangkah mendekati Yuki lagi. "Sejak pertama kali kita bertemu, aku sudah tahu semua kebenarannya" Yuki hanya diam melihat kepergian Al.

"Ki!" Panggil para reporter yang melihat Yuki.
"Ambil foto"
"Ki"

"Ki, kita harus pergi sekarang" Kevin menarik tangan Yuki dan berlari menghindari para reporter yang mengejar mereka.

Gelombang dalam hidupTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang