Jisoo bangun sambil memegang kepalanya perlahan-lahan ia Membuka matanya pelan.Dia perlahan memperhatikan sekelilingnya.
Ini foto jisoo yang baru bangun.cantik banget 💋
Ia melihat di sampingnya ada seseorang wanita tampan tertidur pulas gak lain ialah majikanya.
Ia Mencoba duduk dan menutupi tubuhnya dengan selimut.Kenapa begitu piluh nasibku Batin Lisoo
Tak terasa Air matanya jatuh saat ia tau kemarin tuannya menidurinya yang artinya masa depan jisoo sudah hancur gegara tuannya telah mengambil keperawananya.
Suara isakan jisoo pun membuat majikankanya Terbangun.
Ia melihat pembantunya yang lagi duduk sambil memeluk kakinya di dekat ranjang miliknya.Mandilah bersihkan tubuhmu,buatkan aku sarapan,Ucap lim santai(langgsung otw kamar mandi dengan keadaan telanjang)
Author Pov
Pengen ku tabok maunya dirimu bang lim.untuk cakep yak! kalo enggak udah kian main golok kita 😂😂😂😂Jisoo pun langgsung menghapus air matanya ia sangat terkejut kalo tuanya sudah bangun.
Ne,ucap Jisoo lemah
Jisoo pun segera memakai bajunya dan berlari meninggalkan kamar tuan nya.Ia segera pergi ke kamar mandi miliknya.
Jisoo Pov
Betapa hancurnya hatiku di buat si brengsek itu.
Kenapa?Kenapa aku harus melalui ini.
Kenapa!!! hiksss hikkssss.
kenapa aku begitu lemah! kenapa aku tidak melawannya semalam! Dasar bajingan.Jisoo pun sudah siap mandi langgsung menuju dapur untuk memasak sarapan untuk tuanya.
Sarapan pun sudah tertata rapi di atas meja makan yang cukup besar.Muka Jisoo sudah stay untuk menunggu tuanya.Dia berusaha tetap kuat dan menahan diri di depan tuanya.Dia berusaha menyapa dengan senyuman khas miliknya.
Selamat pagi tuan 😊 silahkan di nikmati sarapannya,Ucap Jisoo sopan
Lim yang sudah siap mandi pun menuju meja makan dimana disana ia disapa seseorang pembantunya yang sangat ia cintai.
Namun ia tetap dingin kepada pembantunya itu.
entah kenapa! padahal ia sudah tergila" dengan pembantunya itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Hidup Sebagai Memuaskan Majikanku(LISOO)
RomanceDia hanya seseorang pembantu di apartemen ku.Tapi kenapa aku sangat mencintainya! Dia sosok wanita sabar dan peduli padaku. Lim Manobal Kurasa hidupku sudah hancur di buat oleh majikan ku. Lisoo