(1/10)

1.2K 117 0
                                    

Memanggil nama...

Suatu pagi disebuah gedung olah raga sekolah, terlihat beberapa orang sedang bermain basket. Lalu datanglah seseorang.

"Hai minna..."

Mereka pun menoleh.

"Ah Himuro kau sudah datang Are? Murasakibara tidak bersama mu?"tanya sang kapten basket aka Kenichi Okamura.

"Ah~ Atsushi ingin menemui seseorang dulu, nanti juga dia datang"

"Tidak biasanya, diakan selalu mengekori mu kemanapun kau pergi"kata Wei Liu.

"Entahlah,tapi biarkan saja. Aku sudah bilang pada nya jika dia tidak kembali dalam waktu dekat aku tidak akan memasak makanan untuk nya"

"Kau yakin itu Himuro?"

"Aku ya-"

Tiba-tiba mereka mendengar suara orang bertengkar.

"(Name)-chin kembalikan maibou ku~"

"Tidak! Kau sudah makan 10 bungkus maibou hari ini!!"

"Tapi aku lapar (Last Name)-chin~"

"Kau juga sudah makan 2 mangkuk Mie jumbo saat dikantin tadi!! Jika kau makan lagi itu akan membuat mu sakit perut dan kau tidak akan bisa main basket! Dan kapten akan memarahi mu dan kau tidak akan bisa melawan Akashi dari Rakuzan!!"

"Kau cerewet seperti Kise-chin saja~"

"Aku begini untuk kebaikan mu Murasakibara!!"

"O...key... apa pertengkaran kalian sudah selesai?"kata Himuro untuk menengahi mereka.

"Muro-chin~ (Last Name)-chin mengambil maibou ku padahal aku sedang lapar~"

"Tapi kau sudah makan banyak Murasakibara!"

"Itu benar, Atsushi berhentilah makan dulu kita sebentar lagi akan latihan"kata Himuro menyetujui.

"Mou~ tapi aku lapar~"

"Em~ begini saja! Murasakibara! Jika kau kuat menahan lapar mu sampai pulang nanti aku akan buatkan kau 2 chococake ukuran jumbo dirumah ku,bagaimana?"

Mendengar Itu Murasakibara berbinar.

"Hontou?"

"Apa pacar mu ini pernah berbohong?"

Mendengar itu semua anggota terkejut termasuk Himuro.

"Baiklah~ aku akan ganti pakaian dulu~"

Murasakibara pun berjalan menuju ruang ganti, setelah dirasa Murasakibara benar-benar memasuki ruang ganti para anggota tim Yosen mengerumuni mu. Mengetahui itu kau terkejut.

"Na-nani?"

"Apa kau bilang tadi kau adalah pacar Murasakibara?"

"I-iya na-nande?"

"Sejak kapan? Bahkan kami tidak pernah melihat kalian berduaan"

"Se-sejak 2 minggu yang lalu.."

"NANI?!!!"

"2 minggu yang lalu?! Itu sudah lama!!"

"Bahkan aku yang dekat dengan Atsushi juga tidak tahu, Atsushi tidak pernah cerita..."

"Lalu selama 2 minggu itu kalian sudah melakukan apa saja?"

Mendengar itu wajah mu memerah rasa malu dan takut mu bercampur jadi satu.

"E-etto..."

"Apa kalian sudah berciuman?"

"E-EH?!!"

"Dasar bodoh! pertanyaan macam apa itu?!"

"Apa Atsushi merepotkan mu? Jika iya katakan saja aku akan bilang pada nya..."

"A-ano..."

"Apa Murasakibara suka makan maibou banyak lagi? Itu pasti merepotkan mu..."

"A-ano..."

"Apa..."

"Apa kalian sudah selesai berbicara dengan (Name)-chin nya?"

Mendengar itu para anggota tom pun melihat kebelakang dan disana ada Murasakibara yang sudah mengeluarkan aura menakutkan nya.

"Kalian buat (Name)-chin takut,apa kalian mau aku hancurkan?"

"A-atsushi te-tenangkan diri mu..."

"Tapi aku tidak suka..."

'gulp'

Oke para anggota tim Yosen mulai ketakutan, tiba-tiba Murasakibara mengangkat tangan nya dan...

"Stop!!!"

"Mendengar itu semua orang pun melihat kearah mu,kau pun mendekati Murasakibara.

"Jangan sakiti mereka, mereka hanya bertanya soal sejak kapan jika pacaran. Itu saja..."

"Tapi aku tidak suka~"

Murasakibara pun memeluk mu lembut,diperlakukan seperti itu membuat wajah mu memerah padam.

"(Name)-chin cuma punya ku~"

"Mo-mou~ aku kan pacar mu tentu saja aku punya mu...A-Atsushi..."

"Em~ (Name)-chin menyebut nama kecil ku?"

"Kau juga menyebut nama kecil ku tentu saja aku juga harus melakukan hal yang sama...Baka! Lepaskan! Kita jadi tontonan!"

"Tidak mau~ Bau (Name)-chin manis membuat ku ingin memakan mu~"

Mendengar itu kau pun terkejut,kau pun menoleh ke para anggota tim.

"Minna tolong aku..."

"Gomen (Last Name), 3 orang banding 1 orang dengan kekuatan 12 orang tentu saja kami akan kalah"

Kau pun menatap Murasakibara.

"Atsushi jangan makan aku~ nanti kalau kau memakan ku kau akan dicap kanibal..."

Mendengar itu para anggota tim ber-sweatdrop ria lalu menepuk dahi mereka.

"(Last Name) kau terlalu polos..."

"Atsushi memang selalu berbicara seperti itu tapi aku tidak tahu kenapa mendengar kepolosan (Last Name) membuat ku gemas..."

"Aku hanya bercanda (Name)-chin~"

Mendengar itu kau pun menggembungkan pipi mu.

"MOU!!!"

(SKIP)

Latihan pun selesai para anggota pun bersiap pulang.

"Atsushi?"

Merasa terpanggil Murasakibara pun menoleh.

"Nani Muro-chin?"

"Kenapa Kau tidak pernah cerita jika kau sudah berpacaran? Biasanyakan kau selalu cerita pada ku"

"Em~ (Name)-chin orang nya saat pemalu bahkan 2 minggu yang lalu saat dia menyatakan perasaan nya pada ku saja wajah nya sudah memerah padam seperti buah apel yang sudah matang..."

"Hem~ aku mengerti sekarang jadi..."

"Bicara soal apel aku jadi lapar nanti aku akan menagih chococake yang dijanjikan (Name)-chin pada ku..."

"Astaga Atsushi..."

Begitu mudah namun juga manis, aku jadi ingin memakan nya.

My Shy GirlFriend (Murasakibara Atsushi)Where stories live. Discover now