(9/10)

597 82 5
                                    

Benar-benar tidak terduga...

"Neesan aku mau onigiri nya dong~"

"(Name)-chin~ sushi nya buat aku semua ya?"

"Oi Titan! Setidak nya kasih aku satu!"

"Diam kau pria uban! Dan lagi jaga cara bicara mu pada kakak ipar mu ini!"

(Sugawara,Kita,Semi,Aone dan Bokuto pun sama-sama bersin)

"Dih! Mana Sudi aku menerima kakak ipar buruk rupa seperti mu!"

"Kalau aku buruk rupa,(Name)-chin harus mencium ku agar aku bisa kembali menjadi pangeran tampan"

(Jadi inget beauty and the beast/plak)

Kalian tahu apa yang terjadi? Ya hari ini para tim Nekoma datang ke penginapan mu dan tim Yosen,kata nya mereka ingin berkunjung namun salah satu dari mereka mengatakan jika mereka dipaksa Lev karna dia sangat rindu dengan mu sekaligus khawatir karena kau sendiri diantara para tim basket sekolah mu. Padahal disana ada sang pelatih tapi seperti nya pelatih sedang tidak ada di penginapan.

"Uhuk---NEESAN!! Kau sangat tidak cocok dengan nya tahu! Lihat! Dia memasang wajah menyebalkan sambil memakan semua sushi mu!"

BRAK

"Uhuk---(Last Name)-san kau buat aku tersedak"kata Kenma lalu meminum minuman nya.

"Gomen..."

Kau pun melihat kearah Murasakibara dan Lev.

"Atsushi... Lev..."

'gulp'

Oke mereka pun memasang wajah takut,bagaimana tidak...

"Jika kalian tidak bisa diam aku pastikan tidak akan ada jatah makan malam untuk kalian!"

"Kalau begitu aku minta Mu-"

"Himuro-kun untuk sementara jangan ke dapur dulu ya"kata mu sambil tersenyum 'ramah' ke Himuro.

Sedangkan Himuro hanya mengangguk karna dia mengerti keadaan yang dia rasakan saat ini.

"Yaku-san~"

"Tolong jangan dengarkan kucing rusia itu ya Yaku-san"

"Aku bahkan tidak perduli dengan kucing sebelah ku ini"

"Hidoi!"

Nyut~ 💢

DUAG

"Ittai!"

"Kau berisik Lev! Dan Atsushi jangan tersenyum karna aku juga kesal pada mu!"

"Mou~ nande?"

"Hah~ kepala ku pusing! Aku mau ambil jemuran dulu"

Kata mu sambil meninggalkan ruang makan.

"(Name)-chin/neesan pasti sedang PMS ya?"

Right to kokoro

WUSH

Tepat saat mereka berkata seperti itu 2 buah pisau dapur melayang kearah Murasakibara dan Lev,melihat itu mereka pun menghindar dan menatap takut mu.

"Berisik lagi aku pastikan aku benar-benar tidak akan membuat makan malam untuk kalian"

Setelah berkata seperti itu kau pun benar-benar meninggalkan ruang makan dan berjalan menuju belakang penginapan untuk mengambil jemuran.

"Ugh~ apa aku terlalu berlebihan pada mereka?"

"Hup! Biarkan saja! Habis mereka menyebalkan! Sama-sama tinggi juga menyebalkan!"

"Tapi kalau aku begini nanti mereka membenci ku..."

"Tapi kalau aku tidak keras dengan mereka nanti mereka akan manja!"

"Ugh~ sudahlah nanti aku akan meminta maaf pada mereka"kata mu setelah berdebat dengan diri mu sendiri lalu mengangkat pakaian lalu masuk kedalam penginapan.

Kau pun memasuki sebuah ruangan khusus untuk melipat pakaian,kau pun melipat pakaian tim Yosen dari celana basket,celana training,kaos basket hingga jaket. Saat kau selesai melipat celana terakhir kau pun mengambil sebuah kaos basket,dan ternyata itu kaos baket bernomer 9 yang artinya milik Murasakibara. Melihat itu kau pun mengamati sekitar.

"Tidak ada orang kan? Baiklah..."

Kau pun melepas kaos mu meninggalkan sebuah kaos tipis dan memakai kaos basket Murasakibara.

"Em~ Sedikit kebesaran..."

Kau pun bercermin lalu tersenyum dan mencium kaos itu.

"Tapi karna kaos ini lah yang buat aku semakin suka dengan pria Titan itu~"

Kau pun mengambil hp mu dan...

Click

...kau pun ber-selfie.

"Lumayan~ eh?! Aku tidak boleh berlama-lama disini nanti ada yg melihat"

Kau pun melepas kaos basket itu dan kembali memakai kaos mu dan melanjutkan pekerjaan mu, tanpa kau sadari 2 orang pemuda berambut abu-abu dan ungu sedang bersembunyi disebelah pintu ruangan itu.

"Bagaimana... Kakak ipar~?"kata Lev sambil melihat kearah Murasakibara.

"Sepertinya aku tidak jadi menghancurkan mu lev-chin..."kata Murasakibara dengan hidung yang sudah 'bocor'.

"Sebaiknya kau sumbat dulu hidung mu nanti neesan curiga loh"

"Seperti nya setelah ini aku harus meminjam hp (Name)-chin untuk mencuri foto dia Selfi dengan baju basket ku"

"Hah~ tapi ingat! Meski aku berbaik hati menunjukkan ini pada mu! Tapi mata ku masih mengawasi mu! Jadi awas saja kau macam-macam dengan neesan!"

"Daijobu lev-chin,itu tidak akan terjadi"

-Bonus-

"(Name)-chin boleh pinjam hp mu?"

"Eh? Untuk apa?"

"Hp ku lowbat sedangkan aku mau mengirim pesan pada aka-chin,jadi boleh aku pinjam?"

"Gomen (Name)-chin aku bohong"

"Oh tentu!"

"Arigatou (Name)-chin"

Click

Tuk tuk tuk

Tungting

"DAPAT!!"

Click

....

BLUSH~

"KAWAII!!!"

BRUK

"EH?! ATSUSHI KENAPA KAU PINGSAN?! DAN LAGI....HIDUNG MU BERDARAH!!!"

Sepertinya foto itu harus aku cetak.

My Shy GirlFriend (Murasakibara Atsushi)Where stories live. Discover now