(5/10)

737 98 2
                                    

Ciuman kami....

"OK!! ISTIRAHAT 5 MANIT!!"

"Hah~ akhirnya istirahat juga~"kata Murasakibara lalu pergi kepinggir lapangan dan ingin mengambil tas nya tapi...

SET

... ada tangan lain yang mengambil tas itu.

"(Name)-chin?"

Ya orang itu adalah kau.

"Dilarang makan maibou saat selesai latihan Atsushi!"

"Tapi aku lapar (name)-chin~"

"TI.DAK.BO.LEH!!!"

"Mou~ nande?"

"Karna aku punya sesuatu yang lebih baik dari maibou mu..."kata mu sambil tersenyum.

"Eh? Apa itu?"

"Sesuatu yang lebih baik dari Maibou? seperti nya (Last Name) ingin mengurangi kebiasaan Murasakibara dengan cara nya..."kata sang kapten.

"Itu bagus setidak nya itu bisa membuat Murasakibara sedikit hidup dengan makanan yang sehat..."

"Hem~ setidak nya itu akan membuat Atsushu lebih baik..."

Oke kita kembali pada 2 tokoh utama kita.

"Sesuatu? Apa itu (name)-chin?"

Kau pun mengambil sesuatu dari dalam tas mu dan memberikan sebuah botol ukuran lumayan besar untuk Murasakibara.

"Ini~"

Murasakibara pun menatap bingung botol yang kau bawa.

"Itu apa (Name)-chin?"

"Botol minum memang nya apa?"

Mendengar jawaban polos mu membuat anggota tim terkekeh geli namun langsung berhenti karena Murasakibara mengeluarkan aura menakutkan.

"Aku tahu itu botol minum (Name)-chin, tapi yang aku maksud itu isi nya apa?"

"Jus sayur~"

Mendengar itu wajah Murasakibara menjadi sedikit panik begitu juga dengan anggota lain nya(-Himuro)

"Jus sayur ya? Itu bagus (Last Name). Kau memang tahu apa yang sangat dibutuhkah Atsushi"kata Himuro.

Mendengar itu kau terkekeh.

"Aku lakukan ini agar Atsushi mengurangi kebiasaan buruk nya..."

"Bu-bukan nya jus sayur itu..."

"Tidak semua jus sayur itu sama seperti pemukiran mu kapten..."sela Himuro.

"Ayo Atsushi minum..."

"Tidak.."

"Tapi kau pasti harus setelah latihan tadi"

"Tapi aku tidak mau"

"Atsushi.."

"Poko nya TIDAK!!"kata Murasakibara dengan sedikit membentak diakhir.

Mendengar itu kau terkejut begitu juga yang lain, diam sejenak.

"Ap-apa yang..."

"Atsushi..."

Mendengar itu Murasakibara terkejut lalu melihat kearah mu, dia pun semakin terkejut melihat mu yang sudah terisak.

"Ba-baka!"

"(Na-name)-chin... a-aku..."

"ATSUSHI NO BAKA!! AKU MELAKUKAN INI UNTUK KEBAIKAN MU!! DASAR TITAN UNGU PEMALAS !! AKU MEMBENCI MU!!"kata mu sambil melempar botol yang kau bawa tadi ke wajah Murasakibara namun karena perbedaan tinggi badan Murasakibara langusng menangkap botol itu.

Karna sudah sangat kesal ku pun meninggalkan gym.

"(Name)-chin!"

Terlambat.

Murasakibara pun memperhatikan botol yang dia bawa,disana terdapat tulisan.

"Murasakibara Atsushi! Ganbattekudasai!! <3"

Melihat itu Murasakibara semakin terkejut.

"Kuso..."

Murasakibara pun mengambil Jaket nya, mamakai nya lalu pergi menyusul mu, melihat itu semua anggota pun terkejut.

"Mu-Murasakibara...

"Biarkan saja minna..."

"Himuro?!"

Himuro pun tersenyum.

"Tak kusangka Atsushi mulai dewasa... dia mulai mengerti jika membuat (Last Name) kecewa adalah hal yang buruk"

Kembali ke Murasakibara, dia masih berlari mengelilingi kolidor sekolah. Beruntung sekolah sudah sepi jadi tidak ada teman,senpai atau sensei yang akan menabrak nya karna dia sedang...panik. Ya dia panik karna...

"Bodoh nya  aku! Selama ini (name)-chin selalu melakukan apapun untuk ku... dan sekarang aku mengecewakan nya..."

Murasakibara pun mengingat semua apa yang dilakukan diri mu pad nya,mulai dari menemaninya saat dikelas, memberimu kue buatan nya saat selesai eksul memasak bahkan rela menemani mu latihan hingga malam.

"(Name)-chin..."

Murasakibara pun berlari bahkan mencari mu ke seluruh kelas disekolah namun sama sekali tidak menemukan mu.

"AKU MEMBENCI MU!!"

Kata-kata itu terus terngiang dikepala Muraskibara.

"Tidak (Name)-chin! Tolong jangan membenci ku!!"

Murasakibara terus mencari mu hingga matahari mulai turun namun kau masih belum menemukan mu.

"(Name)-chin..."

Murasakibara pun menuju halaman belakang sekolah dan...

"Hisks...hiks..."

Mendengar itu Murasakibara pun menoleh dan terkejut.

"(Name)-chin?!"

Ya kau disana sedang menangis sambil memeluk lutut mu, Mendengar itu kau pun menoleh...

"A-Atsushi..."

Murasakibara pun mendekati mu dan duduk disebelah mu, suasana pun menjadi canggung.

"Kenapa kau kesini?"

"Untuk (Name)-chin..."

Suasana kembali canggung.

"Gomen.."

"Eh?"

"Gomen sudah membuat mu kecewa, padahal (Name)-chin membuat itu untuk membuat ku senang tapi aku..."

"Em iie aku yang egois kalau Atsushi tidak suka seharus nya aku tidak memaksa..."

Suasana kembali canggung, tiba-tiba sesuatu menutupi mu.

"Jaket?"

"Udara sore hari tidak baik untuk kesehatan... Jadi (Name)-chin pakai saja..."

Mendengar itu kau pun tersenyum lalu memakai jaket nya.

"Atsushi..."

"Hm?"

Chup...

"Hadiah dari ku... karna kau berhasil dapat nilai 80 saat ulangan harian kimia tadi..."

"Eh?"

"Hah~ jadinya kau dapat 2 hadiah"

"Eh?"

"Iya satu nya itu adalah minuman tadi dan satu lagi.."

Kau pun menunjuk bibir mu dengan wajah memerah.

"Sa-satu lagi adalah ini..."

BLUSH~

"(Name)-chin... ijinkan aku untuk memakanmu sekarang..."

"HEH?!! CHO-CHOTTO MATTE KAU MINUM MINUMAN TADI SAJA!! JANGAN AKU!!"

Dia yang memulai ciuman nya.

My Shy GirlFriend (Murasakibara Atsushi)Where stories live. Discover now