Saat aku sakit....
KRINGGGG.....
Bel berbunyi tanda waktu nya untuk jam waktu istirahat,mendengar itu kau pun bergegas merapikan barang mu dan keluar mennuju kelas Murasakibara.
"Hari ini aku sudah memuat makanan spesial untuk Atsushi dan... tentu saja makanan yang sehat"
Kau pun membayangkan ekspresi Murasakibara yang senang saat melihat kau membawa bekal untuk nya, membayangkan itu kau pun tersenyum senang.
"Akan aku buat Atsushi merubah kebiasaan buruk nya~"
Saat sampai didepan kelas Murasakibara kau pun berhenti sejenak untuk mengatur detak jantung mu.
"Ini bukan pertama kalia ku ke kelas Atsushi,tapi aku selalu gugup..."
Saat kau akan membuka pintu kelas Murasakibara tiba-tiba kau mendengar...
"Atsushi badan mu panas! Daijobu?"
"Em~ aku hanya merasa pusing tapi tubuh ku juga lemas,menurut mu aku kenapa Muro-chin?"
"Apa kau habis memakan sesuatu?"
"Aku hanya memakan makanan ku sesuai porsi yang disuruh (NAme)-chin"
"Hm? kalau begitu..."
"Oh! dan semalam aku.... makan ice cream 4 kotak dan 4 mie rebus"
"Oh pant-"
BRAAKK!!
"Baka! SUDAH KU BIKANG JANGAN MAKAN MAKANAN YANG TIDAK SEHAT MURASAKIBARA ATSUSHI!!"
"(Last Name)?!"
"(Name)-chin? em~ ohayou~"
"Ini sudah siang Atsushi"
Kau pun mendekati Murasakibara dengan ekspresi...
"(Name)-chin? kau... menangis?"
"Baka! tentu saja aku menangis! Dasar bodoh! sudah ku bilang jangan makan makanan yang tidak sehat seperti itu! Apa lagi semalam hujan nya sangat lebat dan suhu nya yang dingin! Dan kau juga makan 4 kotak ice cream yang itu dapat membuat mu pusing terus-menerus! Lalu 4 mie rebus! Itu makanan yang mengandung banyak sekali bahan pengawet!! Sekarang kau jadi sakitkan!! Kau jadi tidak bisa melakukan apapun!!"
"(Name)-chin..."
"Jangan buat aku khawatir, Onegai...hiks... Atsushi jangan ulangi kesalahan ini lagi..."
Diam sesaat,ti-tiba...
puk
"Eh?"
Kau pun mendongak dan dapat kau llihat Murasakibara mengelus kepala mu.
"Daijobu, aku memang sakit tapi aku kuat kok..."
"Atsushi..."
"Jangan menangis lagi, wajah (Name)-chin jadi jelek jika menangis seperti itu..."
Mendengar itu wajah mu pun memerah.
"Ba-baka! Aku begini juga karna kau tahu!!"
"Gomen ne~"
"Makanya kalau dikasih tahu itu nurut dong! Jangan kayak anak kecil!!"
"Aku dari dulu memangs sering dibilang anak kecil... secara aku anak terakhir dari 5 bersaudara"
Mendengar itu kau pun terkejut.
"5 be-bersaudara?! Kalau Atsushi anak terkhir saja tinggi nya sudah 2 meter, bagaimana dengan saudara-saudara nya...."
"Daijobu (Name)-chin..."
"Eh?"
"Mereka tidak suka makan Maibou seperti ku..."
"Eh?! Jika satu keluarga seperti mu itu akan merepotkan ku!!"
"Ne~ karena itu..."
GRAB
"Eh?"
"... biar aku saja yang merepotkan (Name)-chin agar (Name)-chin selalu didekat ku"
ONE ATTACK
"Atsushi no Baka!!"
"Berhenti memasang wajah memerah yang imut itu (name)-chin...itu membuat ku jadi lapar"
"Kau makan ini saja!!"kata mu sambil memeberikan kotak makan yang kau bawa.
"Bau nya enak, Sushi tuna dengan saus mayones dan telur dadar. (Name)-chin yang terbaik"
"Mou! berhenti memuji ku! Sekarang kau makan makanan itu atau sakit mu akan semakin parah!"
Tanpa disuruh 2x Murasakibara langsung membuka kotak makan itu dan memakan nya, melihat itu Himuro tersenyum.
"Kerja bagus (Last name), dengan begini aku yakin Atsushi akan berubah menjadi lebih baik"
"Arigatou tapi hanya satu yang tidak boleh beribah dari nya..."
"Eh?"
"Rasa sayang nya pada ku"kata mu dengan nada berbisik agar tidak terdengar Murasakibara namun dapat didengar oleh Himuro.
Mendengar itu Himuro tersenyum.
"Aku doa kan semoga hubungan kalian lancar"
-bonus-
"Himuro-kun juga ya.."
"Eh?"
"Jangan mau kalah dengan Atsushi, masa Atsushi sudah punya pasangan tapi Himuro-kun belum"
"Astaga (Last Name), kau pandai membuat makanan manis tapi kata-kata mu sangat pahit ya"
Dia menjadi sangat khawatir.
YOU ARE READING
My Shy GirlFriend (Murasakibara Atsushi)
RandomMemiliki pacar pemalu ? Mungki terdengar menarik tapi tentu saja ada tantangan tersendiri Apa itu ? CHECK IT OUT!!!