(7/10)

673 81 3
                                    

Dia mencoba...

Tim basket Yosen sedang latihan, kau yang sedang melihat itu pun terkagum-kagum...

"Sughoi... apa aku juga bisa melakukan itu?"

"Istirahat 5 menit!!!"

Mendengar itu para anggota tim basket pun berhenti bermain dan menuju pinggir lapangan.

"Kerja bagus minna.."kata mu pada para tim basket sambil tersenyum.

Mendengar itu mereka tersenyum.

"Arigatou (Last Name)..."kata mereka bersamaan.

Tiba-tiba seseorang memeluk mu dari belakang.

"Eh?"

"(Name)-chin~ botol minum ku tidak ada~ aku haus dan aku mau minum tapi botol ku tidak ada~"

Mendengar itu kau terkekeh.

"Bukan tidak ada tapi kau memang tidak sengaja bawa agar kau merengek pada ku kan?"

Mendengar itu Murasakibara hanya mempout bibir-nya.

"Mou~ apapun itu sekarang aku haus~ (Name)-chin bawa botol minumkan?"

"Tentu saja bawa.."

Kau pun merogoh tas mu dan mengeluarkan sebuah botol berisi cairan hijau,  melihat itu  Kensuke dan Kenichi pun ternganga ngeri lalu Himuro dan Wei Liu menutup mulut mereka.

"Jangan menganga lebar...."kata Himuro.

"Atau mulut kalian akan kemasukkan serangga"lanjut Wei Lui.

Oke kembali ke 2 tokoh utawa kita.

"(name)-chin..."

"Aku tidak akan memaksa mu jika kau tidak ma-"

"Aku mau! Berikan pada ku~"

Mendengar itu Kau tersentak namun kau kembali tersenyum.

"Baiklah pria titan, ini untuk mu..."kata mu sambil memberikan botol itu pada Murasakibara.

Murasakibara pun menerima botol itu dan memperhatikan botol itu sejenak.

"Se-sebaiknya tidak usah jika-"

"Daijobu (name)-chin, aku akan meminum nya"

Murasakibara pun membuka botol itu lalu mencicipi minuman itu, diam sejenak lalu tiba-tiba mata Murasakibara melebar dan menghabiskan minuman yang kau berikan.Melihat itu teman se-tim Murasakibara menatap bingun plus tercengang sedangkan kau terkekeh.

"Bagaimana rasa nya Atsushi?"

"Ini enak (Name)-chin memang pandai membuat masakan dan minuman apapun"kata Murasakibara dengan image blink-blink disekitar nya.

"Yokatta~"

"Memang apa yang kau berikan pada Murasakibara (Last Name)?"tanya Kensuke.

"Jus timun yang ku campur dengan jus wortel~"

Mendengar itu Kensuke langsung menutup mulut nya.

"Mendengar nya saja sudah membuat ku mual..."

"Kau terlalu berlebihan Kensuke"kata Himuro.

"(Name)-chin kapan-kapan buatkan lagi ya~"

"Bahkan Murasakibara meminta tambah?! Apa jus sayur buatan (Last Name) benar-benar enak?"kata Kenichi penasaran.

"Sangat, jus ini sangat enak"

"Kau pasti memasukkan sesuatu selain wortel dan timunkan (Last NAme)?"tanya Himuro menyelidik.

My Shy GirlFriend (Murasakibara Atsushi)Where stories live. Discover now