1 bulan kemudian
Terlepas dari pro dan kontra, heters yang menolak Tae dan Tee masih banyak fans yang menunggu mereka kembali bahkan senang dengan kehadirian Ru.
1 bulan setelah konfrensi pers, Tae dan Tee melangsungkan pernikahan tertutup hanya keluarga dan kerabat.
Tepat 1 bulan Ru. Ru di gendong oleh Mook, dan Tee dan Tae berada di ruang berbeda. Tae menunggu di depan altar dan Tee berjalan ke arah altar ditemani oleh Pho.Pendeta bertanya pada Tae,
"Apakah saudara Tae Darvid bersedia menerima Tee Jaruji sebagai suami? Dalam sehat maupun sakit? dalam suka maupun duka? Sampai maut memisahkan kalian""Saya bersedia"
"Dan saudara Tee Jaruji, bersediakah anda menerima Tae Darvid sebagai suami? Dalam sehat maupun sakit? Dalam suka maupun duka? Sampai maut memisahkan kalian"
"Saya bersedia"
"Dengan ini kalian tetapkan kalian sah sebagai suami suami"
Tae menatap Tee mereka saling tatap dan
CUPMereka berciuman menyalurkan rasa cinta mereka di saksikan oleh semua orang, bahkan P'Jean sampai menangis. Ru teriak - teriak ala bayi 1 bulan terlihat senang, Godt orang pertama yang mendekati mereka dan memberi selamat,
"Selamat na P, kalian yang paling di harapkan fans bersama malah kenyataan. Hehehe... Kalau begitu aku akan mengejar Bass, kalian menginspirasi sekali""Lol ai Daddy.... Tapi coba saja"
Setelah Godt, Top menghampiri Tae dan Tee memeluk keduanya dan berkata.
"P patah hati tapi p senang, Tee mengambil langkah yang benar. Jaga Tee dengan baik na Tae kalau tidak p rebut Tee"Setelahnya semua orang bergiliran bersalaman dengan Tae dan Tee. Copter dan P'Oh mengabadikan acara pernikahan Tae dan Tee dengan boomerang dan IG story.
Tee mengendong Ru, sambil menunggu Tae yang sedang di bersama Eak dan yang lainya. Tee bermain dengan Ru, Ru tertawa senang Tee mencium pipi Ru gemas, Mook, P'Jean mendekati Tee. Mook berkata,
"Keliatan seperti 2 anak bayi yang sedang bermain, benar gak sih p'Jean?""Kau benar Mook, tapi p gak menyangka saja Tee itu bisa juga mengurus Ru, seperti ibu- ibu telaten sekali loh"
"Hahaha.... Emang sudah jadi ibu p"
"Papa.... Mohon di ralat yah. Dan aku seorang pria bukan ibu- ibu p"
Tee, Jean dan Mook tertawa bersama, mereka di sana sambil menggoda Ru. Kelamaan di goda Ru marah dan nangis. Tae mengambil alih Ru dari gendongan Tee menenangkan Ru,
"Aw... Manisnya.... Tee kau beruntung mendapatkan suami seperti p'Tae.... Suami able dan daddy able kali loh"Tee hanya tersenyum menanggapi kata- kata Mook, lalu tamu satu persatu pamitan pulang tinggal TaeTee Ru dan kedua orang tua mereka.
Mae pho, P'Chu dan Berm akan akan kembali ke Chiang mai, Tee memeluk mereka dan berkata,
"Makasih na mae pho dan maaf merepotkan kalian selama ini""Tidak, Tee anak mae dan pho yang membagakan. Apa yang Tee lakukan kami mendukungmu"
"Makasih na mae, pho"
Tee memeluk mereka setela selesai berpelukan giliran Chu dan Berm, mereka berdua mendekati Tee dan memeluknya setelah itu mereka memeluk Tae dan bermain dengan Ru sebentar.
Setelah semua pada sudah pulang, Tae memberikan tanganya pada Tee dan berkata,
"Ayo kita pulang"Tee mengangguk dia mengenggam tangan Tae mereka keluar dari gedung pernikahan menuju rumah yang mereka beli beberapa minggu setelah konfrensi pers.
~~~____~~~
Tae mendekati Tee yang berdiri sambil membelakangi dirinya, Tae mendekati Tee dan memeluknya dari belakang, Tae berkata.
"Sedang apa Tee?""Aw... P'Tae, Tee sedang membaca koment para fans tadi kan Copter dan P'Oh mengabadikan acara kita dimasukan ke IG dan Tee sedang baca koment mereka"
"Apa komentnya bagus?"
Tee menyerahkan ponselnya pada Tae, Tae melihatnya dan tersenyum beberapa comment positif tidak jarang negatif juga. Beberapa comment seperti,
TaeTeeIsReal : Cieyyyy p'Tae nikah lo sama Tee kapal ini berlayar terusss yeee
P_Nya_Ru : Aww... Papa Tee dan daddy Tae congartulation na atas pernikahan kalian
KekasihMasaDepanRu : Aw.... Papa Tee daddy Tae, ditunggu foto kalian bertiga na.
Masih banyak lagi Tae membalikan ponsel Tee. Tee mengambilnya dan Tae memeluk Tee dan berkata,
"P bahagia memiliki Tee dan Ru, tidak jelek juga belok na kalau mendapatkan istri yang cantik dan anak yang imut""Aku tampan p"
Kata Tee sambil tersenyum di sela pelukan mereka, Tae terkekeh dan berkata,
"Iya tampan dan cantik, ayo kita tidur na""Tee juga cape p ayo kita tidur"
"Yakin mau tidur ajah? Gak mau yang lain?"
Tee melotot melihat Tae dan berkata.
"Jangan macam - macam P""Memangnya salah? Ini kan malam pertama kita Khun Ying? Memangnya kau tidak ingin merasakan milik p di dalam sana?"
Wajah Tee terlihat pucat ia membalikan badan dan berjalan mendahului Tae, Tae tertawa ia mengejar Tee mengendongnya ala bridal membawanga ke dalam ranjang dan mereka tertidur karena kelelahan.
End
••••••••
Tamat beneran yah heheheh. Terima kasih sudah banyak, author gak punya utang lagi hehehehe.