lambe turah

4.3K 959 360
                                    

aku tetep masukin seobin di cerita ini ya guys :"



"hah?! kak seobin pernah bully orang?!"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"hah?! kak seobin pernah bully orang?!"

jungmo, minhee, dan sungyeon sama-sama kaget waktu denger cerita dari seokhwa. bahkan sungyeon sampe meninggalkan rebusan airnya di atas kompor dan langsung nyamperin seokhwa di meja makan saking pengennya denger cerita itu.

sementara seokhwa mengangguk antusias sambil menambahkan, "parahnya, orang yang dia bully itu sampe masuk rumah sakit dan keluar dari sekolah gara-gara trauma sama kak seobin!"

"hiiiy," minhee merinding dengernya sampe-sampe bulu kuduknya berdiri.

"seriusan kak?" sungyeon masih gak percaya.

"duarius malah! dia juga pernah ngerokok sama mabuk-mabukan di belakang sekolah. pokoknya sering banget masuk ruang bp deh waktu sekolah dulu," seokhwa semakin ngompor.

"bohong kali lo, hwa. mana mungkin kak seobin kayak gitu. orang tampang anak baik-baik gitu masa pernah bullying sih," timpal jungmo.

"dih, kagak percayaan amat sama gue. gue itu kan―"

"―lambe turahnya asrama," tiba-tiba aja yunseong masuk ke dapur dan nimbrung percakapan.

"that's right!" seokhwa menjentikkan jari pada yunseong yang lagi ngambil minum di dispenser. "semua info anak asrama pasti gue tau!"

"bukan info itu sih namanya, tapi gosip!" cibir yunseong.

"eits, jangan salah. ini bukan hanya sekedar gosip belaka. tapi ini adalah fakta dari sumber-sumber yang sudah pasti terpercaya. bersama seokhwa dan kak geumryul, anda akan mendapatkan info yang terpercaya dan terbukti benar," titah seokhwa layaknya sedang melakukan kampanye.

membuat yunseong mendadak ingin memuntahkan air yang baru saja diminumnya.

"lagian lo tiba-tiba banget anjir, kak seobin gak pernah nyari masalah tiba-tiba lo ngasih tau info kayak gitu ke kita, ya gimana kita gak percaya," komentar jungmo sambil nyemil biskuit.

"heh, kak geumryul tuh sekelas sama temennya kak seobin waktu di sekolah dulu, bahkan pernah sekelas, jadi kak geumryul tau dari orang itu. dia sendiri yang bilang dan pernah liat kalo kak seobin dulu begitu."

"dulu kan? sekarang belum pasti. siapa tau sekarang anaknya udah berubah," timpal yunseong, yang lalu disetujui oleh yang lain.

"guys, dengerin gue dulu. kalian harus berterimakasih nanti pada kemampuan seorang seokhwa dalam menggali informasi," kata seokhwa yang membuat semua orang yang mendengar langsung rolling eyes.

"karena gue dapet info kayak gitu dari kak geumryul, jelas insting kekepoan gue langsung berteriak-teriak tuh, akhirnya gue ngehubungin temen gue si yoshinori."

Asrama X 101 [DISCONTINUE]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang