BUG!!
seobin jatuh tersungkur dari kursi sambil megangin rahangnya yang berdenyut begitu dohyun ninju wajahnya. anjir, sakit banget.
"dohyun apa-apaan sih lo?!" hangyul langsung bergerak misahin dohyun yang masih diliputi emosi.
"belum puas nyuri jamnya kak midam, sekarang lo nyuri nintendo switch gue, hah?!" dohyun membentak seobin.
seobin noleh kaget, memandangi dohyun dengan tatapan tak percaya. "apa?! nintendo switch?!"
"tau banget ya lo sama barang mahal makanya main ambil gitu aja. dasar pencuri!"
"nyuri apaan anjir?! gak ada bukti apapun tiba-tiba lo nuduh gue?!"
"lo nyuri jamnya kak midam, jadi pasti lo juga yang nyuri nintendo gue!"
seobin nyaris tertawa mendengarnya. dia bergerak bangun dan menatap dohyun dengan tatapan tak percaya.
"nam dohyun denger ya, gue enggak nyuri jamnya midam. gue juga enggak nyuri nintendo lo. ngeliat barangnya aja gue gak pernah, gimana gue bisa nyuri?!"
"halah, mana ada maling ngaku! sekarang gue gak heran kenapa anak-anak pada bilang kalo lo gak punya temen sama sekali di kampus, hobinya nyuri barang orang sih, mana ada yang mau temenan sama seorang pencuri kayak lo!"
BUG!!! tiba-tiba seobin balas memukul rahang dohyun hingga cowok itu jatuh tersungkur.
seobin udah lelah dari kemaren harus nahan emosi mulu tiap kali dituduh nyuri jamnya midam. dan sekarang denger tuduhan dohyun yang nyuri nintendonya mendadak membuat seobin kalap dan gak bisa nahan emosinya lagi, jadilah dia merangsek maju ke depan dan bales mukul dohyun. gak peduli kalo yang dia pukul itu masih anak sma.
hangyul mendadak kewalahan ngeliat seobin dan dohyun malah berantem beneran. pas hangyul mau bergerak misahin, dia malah kena tinju dari dohyun. sudut bibirnya langsung robek. gara-gara liat hangyul, anak-anak asrama yang baru dateng dan berkerumun di dapur jadi gak berani buat misahin keduanya. mereka udah tau banget dohyun kalo lagi emosi kayak gimana. anaknya tempramental banget.
dan cuma ada satu orang yang bakal berhasil bikin dohyun berhenti.
"seobin, dohyun, berhenti!!!!" bentak wooseok yang tiba-tiba aja masuk ke dalam kerumunan.
gak cuma wooseok, ada yuvin dan midam juga yang baru aja dateng masuk kerumunan. dari pakaiannya keliatan banget kalo mereka habis dari kampus dan buru-buru pulang ke asrama.
dohyun ngelirik wooseok sekilas sebelum bergerak mundur sambil memegang rahangnya yang berdenyut. karena ngeliat dohyun berhenti, seobin juga ikutan berhenti. dan seobin baru sadar kalo udah ada midam di antara kerumunan.
"ngapain berantem-berantem segala?! mau jadi jagoan ya kalian berdua?!" bentak wooseok lagi.
"kak seobin nyuri nintendo gue kak," ucap dohyun.
KAMU SEDANG MEMBACA
Asrama X 101 [DISCONTINUE]
Fanficmereka bilang, anak asrama itu lebih keren daripada anak kos-kosan.