Nako

1K 52 4
                                    


  Hari ini Nako sedang bermalas-malasan karena sedang tidak ada jadwal konser atau apapun itu pulang ke Jepang Nako males karena gak ada yang nemenin jadi Nako cuma diem di dromnya.

Saat sedang asik-asik nya ngedengerin lagu tiba-tiba ada Notifikasi Line, Dengan malas Nako pun membuka aplikasi tersebut.

Line!

Mashiho

P
Nako-chan

Nani?

Apa kau sedang sibuk?

Tidak memang kenapa?

Ayo kita jalan jalan kebetulan aku sedang istirahat.
Nanti aku jemput ke sana

Read

Nako pun segera bersiap-siap. karena nako tidak suka dandan terlalu menor jadi dia hanya mengunakan baju biasa dan hoodie berwarna pink dengan celana jeans.

Dengan sedikit pulasan bedak dan Lipblam Nako pun sudah siap. Sangat simpel bukan.

"Nako-chan ada Mashiho nih" Teriak Hitomi

Dengan segera Nako pun langsung menghampiri Mashiho dan benar saja Mashiho sedang duduk di ruang tengah sambil sedikit berbincang-bincang dengan Hitomi.

"Nako-chan let's go" Mashiho pun langsung menarik Nako, Nako pun hanya mendengus kesal saat Mashiho menariknya.
































































-----










Sesampai nya di sebuah Mall Mashiho pun langsung mengajak Nako menonton Film Avenger 'End Game' Nako sih cuma menurut saja.

Didalam Mashiho terus-terusan menggengam tangan Nako sambil sedikit mengusap-usap punggung tangan Nako.

"Nako-chan" Nako yang merasa Mashiho memanggilnya langsung menoleh kearah mashiho

"Nani?"

"Apa kau tidak suka jalan jalan denganku dari tadi kamu hanya diam saja, biasanya juga ngoceh terus. Aku ada salah ya sama Nako"

"Aniyo..Jangan marah dong Nako diem karena bingung mau ngapain hehe"

Lalu kemudian, Nako pun tersenyum lalu mengecup singkat pipi Mashiho. Tak lama kemudian Film pun terputar Mashiho pun langsung mengenggam tangan Nako erat.

----

"Mashiho kita langsung pulang aja ya Eunbi eonni udah nyuruh aku pulang " Ujar Nako kepada Mashiho

"Yaudah ayo"

Mereka berdua pun langsung pulang tapi dengan membawa oleh-oleh untuk yang ada di drom tentunya.

.
.
.

"Eonni aku pulang"

"Yang pacaran terus mah beda ya kapan aku punya pacar" Ujar Yena

"Pacaran aja sama bebek" Ujar Nako yang membuat Yena mendelik kesal.

"Nih buat kalian" Nako pun langsung menaruh makanan yang ia beli tadi














































Tbc.

Hay aku balik lagi sama couple mashiho nako... 😭😭 sebentar lagi aku UKK tapi aku usahain buat update kok.

Buat yang Hari senin UKK semangat ya



IZ*STAGRAM Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang