Special Chapter

680 47 3
                                    


" Kak Ra, mau kemana? " Tanya Wonyoung

" Mau Keluar aja, Nyari udara segar " Bohong Sakura, Padahal Aslinya dia mai ketemuan sama Gyuri. Tapi, Gyuri minta biar Sakura gak bawa Siapa-Siapa.

" Yaudah Won, Kaka keluar dulu "

  Sakura pun langsung bergegas menuju cafe yang ia dan Gyuri akan bertemu. Sepanjang jalan Sakura masih mikir kenapa Chaeyeon bisa setega itu sama Gyuri.

Padahal Gyuri udah ngerelain Kebahagiaan dia untuk IZONE dan terutama Sakura sendiri.

  Sesampainya di Cafe, Sakura pun langsung mencari-cari dimana Gyuri berada. Sampai Ia menemukan Gyuri dengan Younghoon dan Minho. Tak ambil pusing Sakura pun langsung berjalan mendekati mereka berdua.

" Kak Gyull " Panggil Sakura.

" Eh!! Ra ayo duduk " Kata Gyuri. Sakura pun langsung duduk disebelah Gyuri dan tentunya berhadapan dengan Younghoon.

Hening....

Hening....

Hening....

Hening....

" Kak,, Atas nama Chaeyeon aku minta maaf. Aku gak tau kalau Chaeyeon senekat itu, untuk nebus kesalahan Chaeyeon aku Rela kok kak Younghoon sama Kak Gyuri jadian " Ujar Sakura

" Gpp Ra... Lagian gak ada yang salah disini, Untuk masalah gue sama Chaeyeon. udah gue anggap selesai " Ucap Gyuri sambil tersenyum

" Dan Lo harus Jadian sama Younghoon karena Younghoon udah mulai suka sama Lo, Dan gue minta satu hal Kalau gue pergi Tolong jaga Younghoon buat gue Ra, Kenapa karena Younghoon temen pertama gue Waktu gue sering dibully " Lanjutnya

  Sakura Hanya menunduk sambil menahan tangisnya kenapa Gyuri sangat baik walaupun dia Sudah di Khianati. Gyuri juga bisa menutupi kesedihannya dengan keceriaan di Wajahnya.

Dengan terpaksa Sakura pun mengiyakan permintaan Gyuri, Sementara Minho bingung harus ngomong apa. Ia juga sebenarnya sedih tapi - Masa laki-laki Nangis depan Cewek yang dia Sukain Kan gak Gantle.

" Minho, Gue tau lo suka kan sama Gue " Celetuk Gyuri, yang bikin Minho terkejut bukan main.

" Tau dari mana? " Tanya Minho

" Feelings sih " Jawab Gyuri

  Karena Sakura tidak Kuasa menahan tangisnya ia langsung memeluk Gyuri sambil terisak, Bikin Gyuri terkekeh pelan.

.
.
.
.
.


" Kak Ra kok matanya Sembab sih? " Tanya Yuri

" Gak papa Tadi kelilipan terus jadi Nangis " Jawab Sakura Asal.

  Sementara itu disisi Lain, Gyuri sedang mengepak Baju-Bajunya dalam Koper dengan Jisun disisinya Hanya menatapnya dengan Tajam.

Percuma saja Jisun bertanya pasti Gyuri ngejawab nya dengan Candaan atau gak ' pergi sebentar doang elah ' .

Jadi, Jisun cuma ngeliatin Gyuri aja yang sibuk ngemas baju baju miliknya.

" Sun.. Kalau Member Fromis nanya, Jwab aja Kerumah keluarga ku ya " Ujar Gyuri sambil mendorong Kopernya pelan Agar tidak membangunkan member yang lain.

Gyuri berangkat ke Bandara tengah malam dan cuma Jisun yang nganter Gyuri ke bandara.

" Kak lo mau ke LA " Ujar Jisun. Gyuri pun mengangguk.

" Tenang aja gue disana sama sepupu gue kok " Ujar Gyuri menenangkan Jisun.

" Ok deh.. Baik baik ya lo disana, jangan lupa hubungin gue kalau udah nyampe " Ingat Jisun. Gyuri tersenyum kecil saat Jisun begitu perhatian terhadapannya. Sebenarnya yang Gyuri inginkan sekarang adalah Kyu.

.
.
.

" Kak Eunbi " Teriak Yuri

" Apaan sih " Sewot Eunbi

" Kak Gyuri Kabur gak tau kemana " Ujar Yuri.  Chaeyeon yang mendengar bahwa Gyuri menghilang. Cukup terkejut, Ia sungguh menyesal . Membuat FromZone Hancur berantakan.

Chaeyeon pun segera mengambil Jaketnya dan Menuju Drom The Boyz , sambil menahan tangisnya. Sungguh Ia sangat jahat kepada Gyuri.

Tak butuh waktu lama Chaeyeon sampai di drom The Boyz, Ia pun langsung menekan bel yang ada disana dengan buru-buru. Sampai Eric pun membukakan pintu dan melihat Chaeyeon sedang menangis.

" Chae.. ngapain lo kesini? " Tanya Eric

" Eric.. Hikss hikss Kyu sama Younghoon ada " Tanya balik Chaeyeon

" Kyu ada.. Tapi buat apa lo nyari mereka berdua " Ujar Eric enteng

" Gyuri pergi dari drom dan gak tau kemana " Ujar Chaeyeon sambil menangis.

" Terus apa urusan nya sama Lo,Lo sendiri kan yang udah ngebuat kak Gyuri gitu " Kata Eric dan kembali menutup Pintu drom mereka.

Chaeyeon tau dia sangat salah besar sampai sampai yang dulunya Eric sangat Care kepada nya sekarang sebaliknya.



















Tbc

  Double Up.. Di usahain besok Up lagi atau Mungkin Double Up.

Jangan Lupa VotMent

Next OR No

IZ*STAGRAM Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang