Haknyeon x Yena

694 41 2
                                    

 

  Sumpah hari ini Yena gabut banget , males ngapa-ngapain dia tuh. Pengen nya sih, Jalan-jalan sama gebetan gituh. Tapi, apalah daya Yena itu jomblo.

Jadi, untuk menghindari kegabutan Yena dari tadi bolak-balik kamar ke ruang tamu atau gak guling-gulingan di kamar.

Dan yah sekarang, Yena lagi guling-gulingan di Kamar sambil megang hp nya. Siapa tau ada yang ngajak jalan gitu hehe. Ternyata keinginan Yena terkabulkan.

Haknyeon 🐷

Yena

Apa bi?

Lo ada acara gak sekarang?

Gak ada.. Malahan boring nih gue

Yaudah.. Lo siap-siap gue kesitu anter gue jalan-jalan

Ok lah gue tunggu

Yena pun segera bersiap-siap , bodo amat lah Yena dengan outfit nya yang penting sekarang Yena jalan-jalan. Apalagi sama orang yang yena suka. Ehhh apa katanya yang Yena suka.

Sambil nunggu Yena mainin hpnya di ruang TV. Bodo amat sama Haknyeon yang nungguin dia diluar karena, gak mungkin Haknyeon nungguin diluar karena biasa nya juga dia langsung masuk.

"Hehh.. Bebek udah siap belum lo" Ujar Haknyeon .

"Udah lahk"

"Ganti baju lo masa nganter pangeran pake baju yang kayak gitu...mirip orang-orang yang di sauna tau" Kata Haknyeon

"Ihkk..Nyebelin lo jirr.. Tunggu bentar pangeran Kodok" Setelah ngomong gitu Yena langsung balik lagi ke kamar. Untung Yena lagi gabut kalau ngak udah ditolak tuh ajakannya

Untung Yena cantik, Untung Yena lucu dan baik hati kalau nggak mungkin Tuh Haknyeon udah yena bejek-bejek.

"Dasar si babi .. Ngomentarin mulu, untung gue sabar tuh kalau gak gue jadiin Bubur tuh" Gerutu Yena sambil memilih pakaian baru.

Yena turun lagi kebawah pake outfit yang begitu dan langsung menghampiri Haknyeon yang sedang duduk manis di sofa

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Yena turun lagi kebawah pake outfit yang begitu dan langsung menghampiri Haknyeon yang sedang duduk manis di sofa.

"Heh bek.. Udah selesai? " Tanya Haknyeon.

"Apa mau komen Lagi.. Kalau mau komen lagi gue gak bakal nganter lo nih" Ancam Yena.

"Iya-iya enggak bebekku"

----






































"Nyeon ngapain kita ke taman" Tanya Yena ke Haknyeon yang malah asik Fotoin pemandangan dan Yena nya dianggurin.

"Heh Babi" Kesal Yena. Haknyeon pun menoleh ke arah Yena.

"Apasih Yen.. Ganggu aja" Kesal Haknyeon.

Ok, Harusnya disini yang kesel plus sebel tuh dia ke Haknyeon tapi ini kok malah sebaliknya. Untung Yena cantik, Untung Yena sabar, untung Yena imut, kalau gak Yena bakar tuh perternakan babi nya Haknyeon.

Sudahlah dari pada nyari kepastian dari dia yang malah lebih perhatian ke babinya, mendingan Yena lihat-lihat IG aja, bodo amat lah sama si Haknyeon.

"Yena" Panggil Haknyeon

"Hmm"

"Yen.. Kalau ada yang manggil tuh liat orangnya" Ujar Haknyeon

"Hmmm"

Kesel lama-lama Haknyeon tuh karena Yena hanya menjawab dengan deheman , Haknyeon pun langsung merebut Hp Yena.

"Ihkk Babi.. Balikin Hp gue" Kesal Yena sambil berusaha mengambil Hp nya ditangan Haknyeon.

"Makanya kalau ada orang ngomong itu lihat orangnya jangan Fokus ke Hp, ngerti gak kamu" Cerocos Haknyeon

"Iya.. Iya, salah sendiri juga kamu dari tadi fokus motret pemandangan huh!" Ujar Yena.

Sejak kapan mereka jadi aku-kamuan

"Ohh.. Jadi cemburu nih aku anggurin, Pengen nya diperhatiin" Goda Haknyeon.

"Iy--eh enggak" Yena hampir aja keceplosan ngomong Iya, semoga aja Haknyeon gak Curiga.

"Ohh"

Hanya 'Oh' doang jawabannya, sungguh Yena kesel banget sama yang namanya Joo Haknyeon. Gak peka banget jadi orang, pantesan aja cewek-cewek yang ngedeketin dia sekarang jadi pada mundur itulah alasannya. Dasar tidak peka

"Bego banget sih,,, untung gue suka sama lo ,kalau gak gue cincang lo" Ucap Yena pelan tapi masih terdengar oleh Haknyeon.

"Ehh.. Yena tadi lo ngomong apa" Tanya Haknyeon pura-pura gak tau. Tuh kan sekarang malah balik lo-guean lagi.

"Gak ngomong apa-apa kok"

Apa Haknyeon tembak Yena aja sekarang?

Sumpah Haknyeon bingung padahal Haknyeon udah tau kalau yena suka sama dia, tapi takutnya Haknyeon yena  malah gak jawab terus ngejauhin Haknyeon.

Soalnya kan otak Haknyeon rata-rata gak kayak mantannya yang lain. Kaya Woojin meskipun kualitas otaknya sama dengan Haknyeon, tapi Woojin agak sedikit peka. Sedangkan dirinya harus ngomong dulu baru Haknyeon peka.

"Yen" Panggil Haknyeon.

"Apa?"

"Lo mau gak jadi pacar gue" Ujar Haknyeon sambil berlutut di bawah Yena dan memegang tangan Yena. Jadi posisinya Yena duduk dibangku Haknyeon dibawahnya.

Yena gak sah denger kan Haknyeon nembak dia, tapi Yena jangan kepedean dulu siapa tau itu cuma latihan buat nembak seseorang.

"Apaansih gak lucu tau candanya" Ujar Yena sambil ketawa .

Haknyeon pun langsung mendekatkan wajahnya ke wajah Yena, sumpah Yena deg-degan ngeliat Wajah Haknyeon sedekat ini.

"Tatap gue Yen.. Apa gue bohong"

Yena pun hanya terdiam menatap Haknyeon dan juga berusaha mencari kebohongan di mata Haknyeon. Tapi, percuma Yena gak nemuin sama sekali kebohongan di mata Haknyeon.

"Nyeon.. Gue juga suka sama lo" Ujar Yena.

"Udah tau" Ujar Haknyeon santai sambil menjauhkan muka nya dari hadapan Yena.

"Dari siapa? " Tanya Yena

"Lo sendiri.. Waktu tadi gerutu gak jelas"

"Jadi gimana jawaban lo" Tanya Haknyeon. Yena hanya menjawab dengan Anggukan

"Yang bener sih jawabannya"

"Iya Haknyeon Iya" Uajr Yena Dengan sedikit keras. Haknyeon pun langsung memeluk Yena begitupun dengan Yena.
























































Tbc.

  Minal aidzin walfaidzin ya..

Maaf baru bisa update lagi .

Jangan lupa VotMent

See you again..

IZ*STAGRAM Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang