Jangan Siderss ya
"Eunbi" Panggil Seseorang. Seketika itu juga Eunbi menoleh dengan senyum yang merekah, bgaimana tidak Eunbi sangat rindu dengan suara ini. Yoon Jaeseok Pemilik suara yang Eunbi rindukan ini.
"Kau sudah menunggu lama eoh?" Tanya Jaeseok kepada Eunbi dan langsung dibalas dengan Gelengan dari Eunbi.
"Kau ingin apa.. Biar oppa pesankan" Tawar Jaeseok
"Aku hanya ingin Ice Americano satu sama Cheesecake" Ujar Eunbi Semangat. Jaeseok pun tersenyum dan mengusak rambut panjang Eunbi pelan.
"Kalau begitu tunggu sebentar" Ujar Jaeseok, Eunbi pun mengangguk.
Sungguh Eunbi sangat rindu dengan Jaeseok, semenjak Jaeseok keluar dari Woollim dan juga Golden Child Eunbi dan Jaeseok jarang berkomunikasi. Sekalinya Komunikasi hanya sebentar dan ini pertama kalinya mereka bertemu kembali.
Pada saat Eunbi berhasil debut pun Jaeseok tidak mengabari Eunbi tapi setelah 3 hari kemudian ia baru mengucapkan selamat. Tapi setelah itu hp Jaeseok tidak aktif lagi, Entah kenapa Eunbi pun tak tahu.
"Heyy.. Kenapa ngelamun" Ujar Jaeseok membuyarkan lamunan Eunbi. Eunbi lagi-lagi menjawab nya hanya dengan gelengan.
"Nih pesananmu tuan Putri" Ujar Jaeseok dan berhasil membuat pipi Eunbi memerah padahal ini hanya perkataan biasa yang dulu sering Jaeseok katakan kepada Eunbi untuk candaan.
"Eunbi" Panggil Jaeseok
"Mwo?"
"Bagaimana dengan debutmu aku dengar grup kalian langsung memenangkan penghargaan setelah beberapa hari debut dan Juga kalian disebut Monster Rookie?" Kata Jaeseok sambil menyeruput Ice Americano nya.
"Nde.. Aku juga gak percaya nasib aku jauh lebih baik daripada pas debut dengan Ye:A" Ujar Eunbi.
"Bi.. Maaf ya Aku gak bisa lama-lama makanannya udah aku bayar dari tadi.. Dan yah Aku harus pulang bi,, makasih waktunya ya" Ujar Jaeseok setelah itu pergi padahal eunbi belum bicara apa-apa.
Padahal aku masih ingin bersamamu - batin eunbi.
Tbc
Hehe maaf udah lama gak updet dan pas updet ceritanya gaje. Maaf ya hehe
See you again jan lupa VotMent nya
KAMU SEDANG MEMBACA
IZ*STAGRAM
Randomfakestagram ,chat,dan gc para member izone dan produce 48 with boy idols