Special Chapter (Wonyoung*)

1.1K 73 0
                                    


.
.
.

.
.
.

   Menurut Wonyoung ini adalah hari yang paaling menyebalkan
semua pekerjaan di kerjaainnya sama Wonyoung tapi pas giliran
Makan siang dia kebagian setengah nya doang.

"Wony!!" Panggil Yena

"Apa?" Kesal Wony

"Ngambek ya?" Tanya nya

"Menurut kaka" Wony pun langsung meninggalkan Yena yang hanya bengong terhadap sikap Wony.

Kini Wony lagi asik ig an di hp nya bodo amat sama yang diruang tamu.

Kak Guan

Wony

Ap?

Lagi ngapain?

Lg tdrn

Jalan-jalan kuy

kmn?
tp dtraktir kan sm kak guan?

Iya
yaudah siap siap














--------

  Kini Wony sedang berada di sebuah cafe bersama guanlin ini adalah tempat dimana jika wony lagi sedih atau apapun ya walaupun cafe ini sederhana.

"Wony mau pesen apa?" Tanya Guanlin

"Samain aja deh kayak kak guan" Jawab Wony

  Akhirnya guanlin pun memesan makanan kepada sang pelayan dan kemudian kembali ke meja dimana wonyoung menunggu nya.

  Wonyoung dan Guanlin pun saling diam tidak ada yang berbicara sama sekali , Sungguh sebenarnya Wonyoung tidak suka dalam keadaan canggung gini tapi ya dia juga bingung harus ngomong apa dan pada akhirnya diam aja.

  tak lama kemudian makanan yang mereka pesan akhirnya datang wonyoung pun langsung segera menyantapnya dengan tenang dan rapih .

  Setelah selesai makan dan lain sebagainya Wonyoung pun memutuskan untuk pulang ke rumahnya karena ini sudah hampir malam.































-----


















"Kak makasih ya udah mau ngajak wony jalan jalan" Ujar Wonyoung

"it's ok"

"and thanks always for me if l ever need attention there is always"

"if that's what makes you happy i do"

"Thank you kak"

































Tbc

maaf ya kalau cerita nya gak nyambung ide nya lagi sedikit

thanks buat yang ngevote dan comment cerita aku maaf aku updet nya tengah malam gini hehe..

request dari kak nurafdalia01

IZ*STAGRAM Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang