..
.
.
.
.
.
.
.
~Happy Reading~
"Chae" Panggil Kyu. Chaeyeon pun langsung menoleh dan tersenyum kepada Kyu. Begitupun dengan Kyu ia langsung mendudukan dirinya di sebelah Chaeyeon.
"Ada Apa.. Ngajak Aku ketemu" Tanya Kyu sambil mengusap surai rambut Chaeyeon. Chaeyeon hanya menatap Kyu dengan sedih .
"Aku ngajak ketemu kesini... Pengen ngomong sesuatu sama Kamu" Ujar Chaeyeon Serius.
"Ngomong Apa?" Tanya Kyu.
"Perihal Kak Gyuri... Aku tau Gyuri udah ikhlasin kita berdua buat pacaran dan putus dari kamu tapi, aku masih kepikiran siapa tau itu kepaksa. Dan juga sebenarnya aku bukan nyakitin kak Gyuri doang tapi Juga Jisung" Ujar Chaeyeon sambil menunduk dan berusaha menahan Tangisnya.
"Maksudnya?" Bingung Kyu.
"Aku pengen Putus sama Kamu Kyu" Lirih Chaeyeon. Kyu dia hanya diam Saja tidak Menjawab apa-apa.
Mereka berdua terdiam Beberapa menit setelah Chaeyeon mengatakan putus ke Kyu. Sebenarnya juga Kyu itu bersahabat dengan Jisung dan Sekarang Jika The Boyz dan Stray Kids bertemu, Jisung selalu menghindari Kyu.
"Hmm Chae.. kamu Yakin" Tanya Kyu Meyakinkan, Chaeyeon pun mengangguk mantap.
"Kalau itu yang kamu mau gak papa.. Aku juga gak enak selalu dihindari sama Jisung" Ujar Kyu. Chaeyeon pun menoleh kearah Kyu .
"Maaf pasti gara-gara aku ya" Lirih Chaeyeon. Kyu pun langsung memeluk Chaeyeon Erat dan disitu pula Chaeyeon menangis karena Ia merasa menjadi pembawa masalah di SFTI.
"Chaeyeon Aku anterin pulang ya" Tawar Kyu.
Chaeyeon menggeleng "Gak usah .. Lagian Drom aku deket"
"Mendingan Kak Kyu .. Kedrom Fromis aja minta maaf sana sama kak Gyull" Ujar Chaeyeon sambil tersenyum tidak lupa juga tangannya mendorong tubuh kyu. "Soalnya nanti aku mau dijemput chaeryeong, mau ke gedung JYP" Lanjut Chaeyeon.
"Yaudah deh ... Hati hati loh dijalannya"Ujar Kyu sambil mengusak rambut Chaeyeon.
.
.
.
.
----
"Kak Gyull.. Tuh dicariin si jerapah" Ujar Jiwon. Gyuri yang sedang membantu Jisun menyiapkan makanan pun menoleh .
Mau apa kyu kesini - batin gyuri
Gyuri pun langsung menghampiri Kyu yang sedang berada di Luar dromnya.
"Mau apa Kyu?" Tanya Gyuri saat sudah berada dihadapan Kyu.
"Cuma mau ngomong sebentar sama Kamu boleh" Tanya Balik Kyu. Gyuri pun mengangguk .
"Aku pengen kita balikan kayak dulu Gyull,,, dulu aku cuma kebawa emosi karena kamu deket banget sama Younghoon Gyull" Ujar Kyu. Gyuri pun hanya diam tersenyum, walaupun sebenarnya ia juga masih sayang sama Kyu. Tapi sekarang apa boleh buat, Kyu kan udah Sama Chaeyeon.
"Kyu kamu mau nyakitin Chaeyeon.. Hah! Kamu gak mikir gimana perasaan Chaeyeon" Kata Gyuri.
"Aku sama Chaeyeon udah putus , Chaeyeon yang putusin aku duluan" Ujar Kyu. Gyuri pun terdiam sejenak apa. Mungkin dia harus nerima Kyu lagi atau Enggak. Jujur, Gyuri masih sakit hati dengan Kejadian-kejadian kemarin.
"Aku pikir-pikir dulu ya Kyu... Kasih waktu aku 2 hari ya Kyu" Uajr Gyuri sambil tersenyum.
"Yaudah aku pergi dulu ya" Pamit Kyu sambil mengusap rambut Gyuri dan Mencubit pipinya, Membuat Gyuri kesakitan.
Kyu pun langsung pergi dari hadapan Gyuri, Begitupun Gyuri dia langsung kembali ke dalam.
.
.
."Kak.. Temuin sana Kak Jisung dia lagi di ruang latihan" Ujar Chaeryeong . Chaeyeon pun mengangguk lalu, berjalan menuju ruang latihan.
Dengan sedikit gemetaran Chaeyeon pun langsung membuka Ruang latihan, Semua member Straykids yang ada disana Pun langsung melirik Chaeyeon.
"Chae.. Ngapain kesini? " Tanya Bangchan.
"Mau ketemu Jisung" Jawab Chaeyeon. Bangchan pun langsung menyuruh Chaeyeon menghampiri nya. Sementara Jisung dari tadi hanya berkutik di depan sebuah kertas, mungkin dia sedang menulis lirik lagu.
"Han" Panggil Chaeyeon. Han hanya melirik sekilas Chaeyeon dan Langsung Fokus lagi sama Kertas yang ada dihadapannya.
"Cengeng" Ujar Jisung karena Mendengar Isakan yang keluar dari mulut Chaeyeon. Jisung pun langsung merentangkan tangannya begitupun Chaeyeon langsung memeluk Jisung.
Jisung hanya mengelus Rambut Chaeyeon yang dari tadi tidak henti-hentinya menangis. Mungkin sekarang Baju Jisung sudah basah karena Air mata Chaeyeon.
"Han.. Aku minta maaf ya udah nyakitin kamu .. Aku pengen kita kayak dulu lagi" Ujar Chaeyeon.
"Emang Kak Kyu gak marah" Tanya Jisung. Chaeyeon menggeleng.
"Tadi sebelum kesini kita berdua ketemu terus putus" Lirih Chaeyeon. Chaeyeon pun kembali menangis lagi. Sementara Jisung hanya memeluk erat Chaeyeon sampai tidak terdengar suara Chaeyeon.
"Chae" Panggil Jisung. Tidak ada sahutan saat dilihat ternyata Chaeyeon tertidur. Jisung pun langsung mengirim pesan ke Chaeryeong agar membawa Selimut untuk Chaeyeon.
"Enak ya Sung .. Dunia serasa milik berdua" Ujar Felix.
"Makannya cari pacar lix.. Jangan sama Changbin mulu lo, ntar dikira Homo" Ujar Jisung. Changbin pun langsung melemparkan Boneka milik Jeongin ke arah Jisung tapi sayang meleset.
"Diem ngapa Nanti Chaeyeon bangun" Ujar Jisung.
"Yeuu.. Bucinn" Sorak Felix dan yang lainnya.
Tbc.
Aku update nya sekarang aja.. Gak jadi Hari senin hehe tapi kemungkinan hari senin juga Update kok..
Jangan Lupa VotMent nya..
See you again
KAMU SEDANG MEMBACA
IZ*STAGRAM
Randomfakestagram ,chat,dan gc para member izone dan produce 48 with boy idols