H
A
P
P
YR
E
A
D
N
G
**********
Seorang gadis bernama Aileen sedang termenung, pasalnya ia baru saja ditembak oleh pria ke 3 hari ini. Ya, memang dia adalah seorang primadona di sekolah. Dia tidak menerima bukan karena dia sombong, tetapi dia hanya ingin menjaga janji dengan seorang pria yang bernama Delvin. Mereka saling mencintai dan sepakat untuk tidak mencintai orang lain walaupun mereka tidak memiliki hubungan apapun atau lebih dikenal dengan hubungan tanpa status.Suatu hari yang cerah, tiba-tiba saja teman Aileen datang kepada Aileen dan memberi dia tantangan untuk memiliki hubungan dengan seorang pria. Tanpa Aileen sadari ternyata Delvin mendengar bahwa Aileen mendapat tantangan seperti itu. Karena merasa kesal, Delvin pun menyiapkan sesuatu.
Ditengah lapang yang luas, sebelumnya Aileen sudah dipanggil oleh Delvin untuk datang ke tengah lapangan dan Aileen menurut saja. Delvin sudah siap dengan gitar dan kursinya. Aileen kebingungan dan hanya terdiam saja, lalu ia menatap Delvin dan berkata,
"Apa yang kau lakukan, Vin?"
"Lihatdan nikmati saja." jawab Delvin tanpa mempedulikan Aileen yang kebingungan.
Delvin mulai bernyanyi dan Aileen tau, lagu yang Delvin nyanyikan adalah lagu Perfect milik Ed Sheeran.
Setelah lagu yang Delvin nyanyikan selesai, Delvin pun berkata,
"Aku melakukan ini semua untuk kamu, Aileen. Maafkan aku yang selama ini menggantungkan kamu. Jujur saja, aku kesal kamu ditantang seperti itu oleh teman sekelasmu. Aku sadar aku cinta kamu. Aku gk suka kamu dekat dengan orang lain. Aku selalu khawatir saat kamu tidak ada disamping ku. Aku akan berusaha jadi yang terbaik untukmu. So, will you be mine?"Aileen yang mendengar itu sangat syok, dia menutup mulutnya dan mulai menangis. Delvin berdiri dan menyimpan gitar tersebut. Tak diduga Delvin memeluk Aileen dan Aileen pun membalasnya.
"Jadi bagaimana?" tanya Delvin.
"Yes i will." jawab Aileen yang masih didekapan Delvin. Semua orang yang melihat kejadian itu mulai bersorak dan menyelamati pasangan baru disekolah ini.*******************
_amanat cerita trsbt:'jauhkan ego dalam urusan perasaan,krn mau sejauh apapun kita hapus,tdk akan bisa kita menghapus ny,tanpa seorang itu yg menghianati kita,akan ada saat ny kita menemukan seseorang yg menjadi pendamping hidup,tanpa memandang kekurangan masing2'Don't forget
Vote and comments😄