Secret Love

19 1 0
                                    

HAPPY READING

                     ***********
  Pagi-pagi sekali tiga orang perempuan sedang berdiri di depan loker seseorang. Salah satu dari mereka meletakkan susu coklat dengan notes warna biru bertuliskan 'Selamat pagi!. Susu akan meneceriakan dirimu untuk pagi ini, semangat!.' setelah dirinya meletakkan susu dan notes itu ia menutup lokernya kembali.

    "Eh Ca lo nggak capek apa, jd secret admirer nya si Feugo terus. Oh ayo lah ca ini bukan jaman nenek moyang kita."Sahut salah satu teman nya yang memang sudah geram akan kelakuan nya.

   "Iya ca, udah tiga tahun loh lo jadi secret admirer dia terus nggak capek apa lo nunggu selama itu?."Cetus salah satu teman nya lagi.

   "Gwen, Karen dengerin aku yah, mau 3 tahun kek, 5 tahun kek atau bahkan 10 tahun aku nggak perduli kalau harus nunggu lama. Karena aku sadar aku cewek jelek yang cupu mana mungkin dapetin hatinya feugo si kapten basket sekolah."Sahut nya seakan pasrah.

  "Pliss lah ca jangan rendahin diri kamu sendiri, kamu cantik kok!. Aku tahu itu!."Karen menyemangatinya dengan mengepalkan kedua tangan nya.

  "Dan aku juga percaya itu ca!."Senyuman dari Gwen pun menyemangati nya juga.

  "Ya udah yok kita ke kelas udah mau bel ini."Ica pun menarik kedua teman nya itu untuk menuju ke kelas.

*Istirahat*

   "Ca ayo istirahat!."ajak Gwen dan langsung menarik tangan Ica menuju kantin.

   "Gwen, Karen kemana? Kok daritadi aku nggak liat dia yah."Tanya Ica dengan celingak-celinguk mencari Karen.

   "Lagi ngambil daftar formulir eskul vokal ca, bentar lg juga dateng btw mau pesen apa lo? Biar gue pesenin."

   "Kek biasa aja Gwen."Gwen pun mengangguk dan segera pergi menuju tempat pemesanan makanan.

   "Ca ini gue bawain formulir eskul vokal."Karen yang baru saja datang langsung memberikan formulir yang dirinya dapatkan.

   "Buat apa? Aku nggak bisa nyanyi kar, nggak usah aneh-aneh deh."

   "Ini peluang lo buat deketin Feugo tahu!. Feugo juga bakal ikut dalam eskul vokal jadi lo mesti ikut!. Soal suara? Jangan bohong gue pernah denger lo nyanyi dan itu bagus banget."

   "Tapi gue malu buat nyanyi di depan umum Kar."

   "Nggak usah malu gua yakin lo bisa!. Ya udah ya ikut aja btw latihan nya langsung pas pulang sekolah."dan Ica pun mrngangguk mengerti.

   "Eh kar udah dapet formulirnya?."Gwen datang dengan nampan di tangan nya berisi 3 gelas es teh.

   "Udah kok kita tinggal temenin si Ica aja nanti sepulang sekolah karena latihan nya dimulai habis pulang sekolah."Gwen pun ngangguk denger penjelasan dari Karen.

*Pulang sekolah*

Karen dan Gwen lagi nungguin si Ica di kursi tunggu depan ruang latihan vokal. Mereka sebagai sahabat yang baik ya kan nungguin Ica karena mereka pulang nya barengan.

Mereka terus ngeliatin Ica lewat kaca jendela yang ada di ruang latihan vokal yang kebetulan nggak ditutup sama tirai jadi mereka bisa nyemangatin Ica. Sampai mereka lihat Ica disuruh maju kedepan dan disuruh buat milih alat musik yang pengen dia mainin dan Ica milih gitar buat dia mainin.

Ica nyanyiin lagu I Hate You I Love You sambil mainin gitar dan itu dapat menghipnotis semua orang diruangan tersebut termasuk juga Karen dan Gwen yang ada di luar ruangan.

Selesai Ica menyanyi kini giliran Feugo yang menyanyi Feugo juga membuat semua orang disana terhipnotis dengan suaranya.

Karena Feugo adalah peserta terakhir untuk nyanyi dilatihan vokal kali ini. Jadi mereka langsung nentuin buat siapa yang bakal ikut lomba dan masing-masing di ambil satu dari cowok dan cewek. Dan ya yang beruntung itu Ica sama Feugo yg dipilih buat lomba antar sekolah nanti.

One Shoot TPOLWhere stories live. Discover now