•Sahabat atau cowok?

101 11 1
                                    

Bertengkar dengan sahabat gara-gara cinta? pernah merasakan hal yang sama dengan cewe satu ini?i think kalian pernah merasakannya.Harus milih antara sahabat atau cowok?
 
Kalo pilih sahabat?karna mereka yang selalu ada dimanapun dan kapanpun,mereka nerima gilanya kita,mereka yang lebih tau pahit manisnya kita dari A-Z,mereka juga yang nerima kita apa adanya.Tapi terkadang mereka hanya bisa mendengarkan keluh kesah tanpa bisa merasakannya.
Dan kalo pilih cowok,ga semua cowok bisa ngertiin,ga semua cowok bisa ngehargain,gasemua cowok bisa nerima apa adanya,bahkan hanya karna kekurangan cewe jadi alesan mereka udahan,kan gak lucu.Kebanyakan cowok  cuman bisa mainin perasaan cewek doang.Maaf bro,ini hati bukan boneka yang bisa kamu mainkan sesuka kamu.Tapi ga selamanya cowok juga sikap nya jelek,cowok juga bisa bikin cewe bahagia dengan hal yang sederhana,lebih bisa ngertiin perasaan cewe dan ada juga cowok yang bener-bener sayang tuh bisa lebih berjuang dan rela ngelakuin apapun hanya karna pengen bikin cewenya seneng.
 
Semua sudah di pertimbangkan,tapi masih ragu untuk memilihnya,antara tidak mau kehilangan sahabat yang selama ini selalu ada tapi ingin mencoba mencari kebahagian lain dengan cowo tanpa harus kehilangan sahabat dan melupakan kebahagian dengan mereka.

Tidak semua cewe sepemikiran,jadi tolong hargain perasaan setiap cewe.

Ada cewe yang berfikiran kalo sahabat lebih penting dari pada cowo,sahabat selalu ada tidak akan pernah pergi begitu saja lain lagi dengan cewe yang berpemikiran kalo cowok itu lebih penting,karna kita gaakan kehilangan sahabat kalo sahabat nya ngerti sebagian kebahagiaan mereka tuh melihat sahabat nya bahagia,bahagia jika ada cowok itu,otomatis sahabat kita melihat kita bahagia.Dengan itu sahabat gaakan pernah ninggalin begitu saja saat kita dekat dengan salah satu cowok.Malah mereka mensuport apa aja yang bikin kita bahagia.


  jadi masih ragu nih buat milih sahabat atau pacar?pertimbangin lagi aja deh biar ngga nyesel hehe ..
Ini masih awal ko guys
Autornya masih proses belajar hehe..
Kalo dapat pertanyaan seperti ini
gimana nih jawaban kalian?

               'Sitiharryn_.

behind the storyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang