•satu

69 9 0
                                    

Mata ini sungguh berat untuk terbuka, selimut ini semakin membuat nyaman,tempat tidur pun tak ingin ku tinggal. Cahaya matahari mulai memasuki celah celah jendela yang menyilaukan mata, bagaikan alarm alam pertanda untuk segera bangun, tetapi diri ini seakan sudah terikat tak mau  bergegas. Seketika pikirku mengingatkan bahwa aku punya mimpi,mimpi ini yang harus ku gapai. Yap ini awal dari segalanya, tak banyak yang aku pikirkan, segera aku berlari kecil menuju kamar mandi yang bersebelahan dengan kamar tidur.

Setelah selesai mandi,aku langsung masuk ke kamar ganti baju.
Ganti baju selesai langsung sarapan,galama selesai sarapan aku langsung pergi sekolah.Tidak lupa juga aku minta doa restu orang tua tercinta .
"Abaaa,maa doain aku yaa ." Kataku sambil mencium tangan halus nya .
"Iya nak,yang bener sekolah nya,jangan bolak balik ke wc aja yaa."kata ibunya sambil mengelus elus anak bungsu nya itu.
Ohia ngomong ngomong namaku Lulu Azzahri Nissa anak dari 5 bersaudara.Tinggal aku aja yang masih sekolah. Oh iya aku sampe lupa belum ngasih tau nama sekolah .Aku bersekolah di SMPN MURGISARI 1.
Kurang dari 20 menit,aku udah nyampe di sekolah,karena jarak dari rumah ku ke sekolah tidak terlalu jauh.

Lagi enak enak nya curhat sama temen temen eh si kentung bersuara suruh kita semua masuk kelas belajar.

Bel pun berbunyi
*Trenggggg ..... Trenggg..... Trengg ......*

"Haduh sebel banget udah masuk". keluh aku
"Udah ayo masuk aja gausa banyak ngeluh,toh masuk juga belajar kan bikin kamu pinter juga". kata Fira menasihati aku .
  

Ketua kelas pun menyiapkan kelas,berdoa dan semuanya menunggu kedatangan guru matpel sesuai jadwal.

Waktu berjalan menunjukkan pukul 09.35 waktunya istirahat,bel istirahat pun berbunyi dan semua murid berhamburan keluar menuju kantin untuk makan.Tidak hanya makan,adapun yang menghabiskan waktu istirahat nya dengan berbagi cerita dengan teman teman nya,bermain di lapang dan kegiatan lainnya.Aku kalo istirahat jarang ke kantin karena aku selalu bawa bekal makan dari rumah,belajar hemat sejak dini.
    Waktu istirahat cuman nyampe 20 menit.
bel itu kembali bersuara untuk melanjutkan pelajaran selanjutnya.Karna ini SMP jadi istirahat nya 2 kali,istirahat ke-2 jam 12.15,biasanya waktu istirahat ini digunakan untuk solat.

Singkat cerita,waktu menunjukan pukul  14.15 waktunya pulang.Aku paling semangat kalo udah bel terakhir bunyi pulang bahagianya.

Saat di perjalanan aku berbincang bersama teman teman ku,menceritakan asyiknya dunia sekolah.
Hanya menghabiskan waktu 15 menit untuk sampai ke rumah.

 

  

    Teman-teman maap nih jarang publish , bukannya gamau cuman ya gitu deh hehe . Tapi aku semangat yea!!!
Jangan lupa vote yaa(;

behind the storyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang